City Menang di Laga Derby, Pentolan Oasis Ledek Legenda Man United di Depan Umum

Laga derby Manchester rupanya turut disaksikan oleh legenda Man United, Gary Neville dan pentolan Oasis, Noel Gallagher

City Menang di Laga Derby, Pentolan Oasis Ledek Legenda Man United di Depan Umum

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Man United harus menanggung malu di depan para pendukungnya sendiri, lantaran kalah melawan rival sekotanya, Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16, pada Minggu (10/11/17).

Laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan City itu, turut disaksikan oleh legenda Setan Merah, Gary Neville dan pentolan Oasis, Noel Gallagher yang merupan fans die hard The Citizens, sebagai perwakilan dari kedua tim. Keduanya diundang oleh Sky Sport sebagai pandit.

Dilansir dari akun Instagram Sky Sport, keduanya terlihat serius menyaksikan pertandingan tersebut. Suasana pun pecah ketika City berhasil unggul terlebih dahulu.

Noel pun langsung merayakan gol yang dibuat oleh David Silva di depan Gary. Namun, tak berselang kemudian, Gary berbalik senang karena United sukses menyamakan skor melalui Rashford.

Sayang, dewi fortuna tak menaungi anak asuh Mourinho. City kembali unggul melalui Otamendi dan tak berubah hingga laga usai. Wajah Gary kontan kecut, lantaran gitaris Oasis itu gembira timnya menang di partai derby.

Usai laga, permainan United pun dikritik oleh Gary Neville. Menurutnya, anak asuh Mourinho kalah level dengan para pemain City. "Saya pikir City berada di level yang berbeda dari United," buka Neville kepada Sky Sports.

"Saya pikir di babak pertama United terlihat cemas ketika mereka menguasai bola. Di babak kedua, United juga tidak memiliki kualitas untuk menyelesaikan peluang yang ada," pungkasnya.

 AGEN TOGEL ONLINE


A post shared by Sky Sports (@skysports) on


 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar