Carlos Tevez Gabung Persib Bandung ??

Carlos Tevez dikabarkan oleh media asing akan bergabung dengan Persib musim depan

Carlos Tevez Gabung Persib Bandung ??

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah IBCBET ~ Siapa pemain asing bintang yang akan gabung dengan Persib Bandung di musim yang akan datang masih menjadi pertanyaan. Yang mengejutkan baru-baru ini Carlos Tevez diklaim sudah sepakat gabung dengan Maung Bandung.

Di bursa transfer tahun ini memang banyak pemain yang dikaitkan dengan Persib. Sejauh ini ada beberapa pemain bintang yang sudah dikaitkan dengan klub kebanggaan warga kota Bandung tersebut di antaranya Victor Igbonefo, Robertino Pugliara. Yang terakhir muncul nama Carlos Tevez yang pernah bermain di Manchester United hingga Juventus.

Saat ini, pemain asal Argentina tersebut masih menjalin kontrak dengan klub Tiongkok, Shanghai Shenhua. Ia mendapat bayaran sangat tinggi di negeri Tirai Bambu tersebut.

Namun demikian, banyak Bobotoh yang mengharapkan penyerang mematikan tersebut bisa gabung dengan pasukan Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih asal Argentina yang baru diangkat sebagai pelatih di Persib.

Dalam beberapa waktu, data Carlos Tevez di di Wikipedia sempat berubah. Ia diklaim akan gabung dengan Persib mulai 2018 mendatang. Namun perubahan ini bukan sesuatu yang pasti, karena laman tersebut memang bisa disunting oleh siapa saja secara bebas.



Wikipedia menyatakan Carlos Tevez Gabung Persib Bandung ??


Namun keinginan Persib untuk mendatangkan Tevez memang pernah menjadi wacana para petinggi klub. Hal itu pernah diungkapkan oleh petinggi PT Persib Bandung Bermartabat.

"Pak Glenn pernah bilang mau ngasih hadiah kejutan buat saya. Pemain yang sekarang main di Liga China," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar di laman Bobotoh ID.

"Nah iya itu, Tevez. Dia asalnya mau ke Persib, tapi sama tim asal China. Dia juga mahal," sambungnya.



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar