Bek Liverpool Terlibat Perkelahian di Tempat Umum


AGEN BOLALiverpool - Bek Liverpool, Jon Flanagan, dilaporkan ke pihak Kepolisian Merseyside karena terlibat perkelahian di tempat umum. Flanagan sempat mendekam dibalik jeruji sebelum bebas dengan jaminan.

Flanagan terlibat perkelahian di pusat Kota Liverpool pada Jumat (22/12/2017). Namun, pemain berusia 24 tahun itu baru dilaporkan ke pihak berwajib pada 27 Desember 2017.

Pihak kepolisian mengonfirmasi jika Flanagan sempat diamankan untuk dimintai keterangan. Namun, sang pemain dibebaskan dan akan menjalani sidang lanjutan pada 2 Januari 2018.

"Pihak Kepolisian Merseyside dapat mengonfirmasi jika Jonathan Patrick Flanagan, berusia 24 tahun asal Cressington, Liverpool, dikenai pasal 39 tentang perkelahian di tempat umum," tulis pernyataan Kepolisian Merseyside.

"Terdakwa terlibat perkelahian dalam insiden di Duke Street di pusat Kota Liverpool sekitar pukul 3:20 pagi pada Jumat, 22 Desember 2017."

"Akan tetapi, terdakwa telah dibebaskan dengan jaminan kepolisian dan akan menjalani sidang di Pengadilan Kota Liverpool pada 2 Januari 2018," lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, Liverpool memilih untuk diam terlebih dulu menanggapi kasus yang menimpa Flanagan. Pihak klub ingin menunggu proses persidangan usai.

"Liverpool menyadari insiden yang melibatkan pemain tim utama. Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan hingga pihak berwenang menyelesaikan proses penyelidikan," kata juru bicara The Reds.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar