Begini Tradisi Natal antar Pembalap Formula One

Pembalap Formula One melakukan kegiatan bertukar kado natal

Begini Tradisi Natal antar Pembalap Formula One

Majalah IBCBET ~ Rupanya para pembalap Formula 1 punya tradisi sendiri untuk menikmati perayaan Natal. Tradisi tersebut adalah pertukaran kado antar pembalap, atau yang sering disebut oleh mereka sebagai tradisi 'Secret Santa'.

Dalam tradisi tersebut, para pembalap F1 mendapatkan beberapa kado tak terduga yang mereka dapat dari sesama pembalap. Lucunya, setiap kado yang diberikan selalu memiliki makna yang unik tersendiri.

Terkadang, para pembalap merasa tak habis pikir dengan ide si pemberi kado. Banyak benda-benda tak terduga yang justru mengundang tawa para pembalap. Karena barang yang mereka terima terkadang berguna, atau malah justru sebaliknya.



Sebut saja pembalap Brasil yang musim ini memutuskan untuk pensiun dari ajang balap F1, Felipe Massa yang mendapatkan sepatu musim dingin dan cerutu dari juara dunia musim ini, Lewis Hamilton. Tentunya Hamilton mencoba memaknai kadonya tersebut dengan keputusan pensiun yang diambil oleh Massa.

"Saya benar-benar siap pensiun. Terimakasih Lewis dan saya akan menggunakan ini. Sekarang saya punya lebih banyak waktu di rumah," ungkapnya soal kado Hamilton tersebut, dilansir Daily Express.





Ada juga yang merasa kesal dengan kado natal yang diterima oleh salah satu pembalap. Ia adalah rekan Valtteri Bottas yang menerima kaleng ikan dari pembalap asal Belanda, Max Verstappen sebagai kado natalnya.

"Baunya seperti makanan kucing. Dulu saya punya kucing tapi sekarang orang tua saya memilikinya, jadi mungkin itu untuk kucing? Pasti ada yang cerdas, Max? Bagaimana dia tahu aku punya kucing?", ungkap Bottas kesal dan heran sebelum membuang kado Verstappen itu ke tempat sampah.

Para Pembalap Formula One mengucapkan " Merry Christmas anda Happy Holiday " untuk para fans di seluruh dunia ;



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar