Atap Jebol Akibat Hujan Lebat, Bioskop Planet Hollywood Tergenang Air

Hujan lebat di Jakarta mengakibatkan Bioskop Planet Hollywood Tergenang Air

Atap Jebol Akibat Hujan Lebat, Bioskop Planet Hollywood Tergenang Air

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ Hujan lebat yang melanda Jakarta dari siang hingga sore ini memicu adanya genangan air di sejumlah titik. Tak hanya itu, derasnya air hujan juga membuat atap bangunan jebol.

Salah satunya atap bioskop XXI Planet Hollywood Kartika Chandra di Jalan Jenderal Gatot Subroto yang jebol akibat hujan deras. Majalah Online mendapati postingan instagram story dari salah satu netizen yang sempat berbagi soal jebolnya atap di bioskop XXI Planet Hollywood Kartika Chandra.

Bioskop Planet Hollywood Tergenang Air


Akun instagram @moyangkasih membagikan momen jebolnya atap bioskop XXI Planet Hollywood Kartika Chandra melalui instagram storynya.

"Ini di Hollywood KC Sa sedang menunggu (film) Coco jam 14.15 (iya, baru sekarang mau nonton Coco). Sekitar 13.44 , hujan turun. Kedengaran jelas sampai tempat saya menunggu di koridor samping studio 2," kata Moyang dalam instagram storynya.

 AGEN TOGEL ONLINE


Bioskop Planet Hollywood Tergenang Air


"Tiba-tiba, dari celah pintu di samping kursi saya air merembes keluar, membanjiri koridor. Saya pun kabur ke depan studio 2. Pas lagi meloncati genangan air di lantai, terdengar suara keras kayak ada yang roboh. Ternyata atap koridor di depan saya jebol. Air hujan pun terus terjun dengen sebebas-bebasnya," jelasnya lagi.

"Karena Hollywood ini modelnya tangga-tangga naik turun dan atap yang jebol ada di koridor paling atas, air pun leluasa meluncur ke seluruh bagian studio. Petugas langsung ambil tongkat pel (yang tiada banyak berguna karena hujannya dahsyat banget)," ungkap Moyang.

Setelah kejadian tersebut, kata Moyang, seluruh penonton yang sedang menyaksikan film di studio diminta keluar oleh petugas.

Bioskop Planet Hollywood Tergenang Air


"Soalnya setelah beberapa menit, semua lampu di dalam dimatiin terus penonton diminta keluar," kata jelas Moyang saat dikonfirmasi oleh Majalah Online. Hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak XXI terkait jebolnya atap bioskop Planet Hollywood Kartika Chandra.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar