Astronaut Nobar 'Star Wars : The Last Jedi' di Luar Angkasa

Menonton Film Star Wars di luar angkasa

Astronaut Nobar 'Star Wars : The Last Jedi' di Luar Angkasa

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Hari Ini ~ Kamu sudah nonton film 'Star Wars : The Last Jedi'? Di mana kamu menontonnya? Di bioskop? Kalau iya, kamu masih kalah dengan para astronaut yang menonton film teranyar seri 'Star Wars' tersebut di luar angkasa.

Astronaut NASA, Mark T. Vande Hei mem-posting sebuah foto di akun Twitter miliknya yang menunjukkan 5 orang astronaut sedang menyaksikan 'Star Wars: The Last Jedi' di Stasiun Luar Angkasa Internasional alias International Space Station (ISS).

Para astronaut tampak bersantai menonton film lewat layar proyektor sambil menikmati minuman dengan tempat khusus. Kemudian mereka menduduki 'bungee cord chairs', sebutan untuk kursi khusus yang ada di ISS.





Dalam postingan Vande Hei, tidak dijelaskan film apa yang sedang ditonton oleh mereka, tetapi terlihat di layar proyektor salah satu adegan dari film 'Star Wars: The Last Jedi' yang baru saja keluar pada awal bulan Desember ini.

Vande Hei nonton bareng film itu bersama Norishige Kanai, Joseph M. Acaba, Scott D. Tingle, dan Anton Shkaplerov.

Dilansir CNET, juru bicara NASA, Dan Huot, mengonfirmasi dalam sebuah email jika film tersebut memang benar 'The Last Jedi.'

Lebih lanjut, Hout menjelaskan bahwa anggota kru biasanya mendapatkan film dalam bentuk file digital dan bisa memainkannya kembali di laptop atau proyektor standar yang saat ini berada di pesawatnya.

Dengan begitu, para astronaut pun tak ketinggalan untuk mengikuti perjalanan Rey di 'The Last Jedi'. Sebelumnya, pada awal Desember lalu NASA telah mengonfirmasi awak ISS akan mendapat kesempatan untuk menonton 'The Last Jedi' di luar angkasa. Kini, akhirnya kesempatan itu pun tiba.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar