Antonie Griezmann Beritahu Manchester United Bahwa Ia Bergabung ke Tim Lain, Duh Sakit!

Aksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat mengontrol bola dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2017-2018 melawan AS Roma di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, pada 22 November 2017.

AGEN BOLA, Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann, dikabarkan telah menyampaikan pesan mengejutkan untuk Manchester United terkait kepindahan dirinya.

Manchester United memang menjadi salah satu klub yang siap menampung Antonie Griezmann jika hengkang dari Atletico Madrid.

Bahkan sebelumnya, dikutip MajalahMandiri dari Don Balon, pelatih United, Jose Mourinho, telah menemui Griezmann di Kota Madrid.

Selain itu, klub beralias Setan Merah ini juga sudah siap menebus pemain berdarah Prancis ini dengan tebusan 100 juta Euro pada akhir musim ini.

Namun, kabar terbaru dilansir MajalahMandiri.com dari Mundo Deprotivo, Griezmann malah berikan kabar buruk untuk Manchester Merah.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menendang bola ke arah gawang Qarabag FK dalam laga lanjutan Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 31 Oktober 2017.

Sang pemain dikabakan telah menyatakan pada Manchester United bahwa ia tak akan bergabung ke Old Trafford untuk musim 2018-2019.

Griezmann dikabarkan telah setuju untuk berseragam Bacelona dan siap diperkenalkan pada musim panas tahun depan.

Mundo Deportivo juga mengabarkan bahwa Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merupakan aktor di balik layar transfer ini.

Bartomou dikabarkan turun tangan sendiri untuk mendapatkan kata sepakat dari Atletico Madrid dan Antonie Griezmann.

Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol Atletico Madrid ke gawang AS Roma pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 22 November 2017.

Griezmann diprediksi akan isi posisi sayap yang ditinggalkan Neymar di Barcelona, posisi "asli" sang pemain sebelum di plot sebagai penyerang tengah.

Saat ini, posisi sayap Barcelona masih belum sepenuhnya tertambal setelah kehilangan Neymar.

Ousmane Dembele yang direkrut untuk jadi suksesor Neymar harus menepi lama karena cedera.

Sedangkan Gerald Deulefou yang banyak isi posisi sayap kiri masih belum tampil maksimal setelah hanya cetak satu gol dan dua assist dari sembilan laga yang ia lakoni di Liga Spanyol.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar