Anies-Sandi Ucapkan Selamat Natal Kepada Seluruh Warga Kristiani

Anies-Sandi turut mengucapkan Selamat Natal Kepada Seluruh Warga Kristiani

Anies-Sandi Ucapkan Selamat Natal Kepada Seluruh Warga Kristiani

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Hari Ini ~ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno memberi ucapan selamat kepada warga DKI Jakarta yang merayakan Natal. Ucapan tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadi keduanya.

Ucapan pertama muncul dari akun Anies @aniesbaswedan usai berkeliling ke beberapa gereja di Jakarta malam tadi. "Saya atas nama Pemprov @DKIJakarta, mengucapkan selamat memperingati Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani," kata Anies dalam akunnya, Minggu (24/12).



Anies berharap momen Natal dapat membawa sukacita hingga kedamaian bagi semua. Ia juga mengajak seluruh warga untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan di DKI Jakarta.

"Dengan harapan semoga peringatan Natal tahun ini benar-benar membawa sukacita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua. Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang damai, maju, bahagia, adil dan sejahtera bagi semua," tulisnya.

Ucapan kedua muncul dari Sandiaga. Selang beberapa jam kemudian sandi turut menuliskan hal yang sama, namun bedanya Sandi mengucapkannya lewat sebuah video.

Dalam video tersebut Sandi juga berharap agar masyarakat dapat menciptakan kehidupan yang damai di tengah masyarakat sesuai nilai yang terkandung dalam agama.





"Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Shalom. Saya menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani. Saya berharap melalui moment Natal, kita dapat menebarkan cinta kasih kepada sesama," ujar Sandi.

"Kita ingin menciptakan kehidupan yang damai dan penuh suka cita di tengah-tengah masyarakat, melalui pengenalan yang lebih mendalam terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran agama yang kita yakini," pungkasnya.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar