Andres Iniesta Dukung Barcelona Rekrut Philippe Coutinho


AGEN BOLABarcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mendukung rencana klubnya merekrut Philippe Coutinho. Menurut Iniesta, Coutinho merupakan pemain yang tepat untuk Blaugrana.

Barcelona dikaitkan dengan Coutinho sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, ketika itu Blaugrana gagal memboyong penggawa timnas Brasil tersebut.

Meski begitu, klub asal Catalunya itu belum menyerah mendapatkan tanda tangan Coutinho. Sang pemain dikabarkan bakal pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2018.

Berita tersebut mendapatkan sambutan baik dari Iniesta. Sang kapten menganggap Coutinho punya kualitas yang cukup baik untuk berseragam Barcelona.

"Saya melihat Coutinho sebagai pemain hebat yang memiliki banyak talenta dan bisa bermain dengan kedua kakinya. Coutinho menciptakan banyak gol, menyatu dengan tim, dan bisa menemukan ruang antara gelandang dan penyerang," ujar Iniesta kepada Mundo Deportivo.

"Coutinho merupakan pemain dengan cara bermain seperti kami dan akan menjadi pembelian tepat jika bergabung. Saya tidak melihatnya sebagai pesaing, tetapi dapat mengangkat performa klub," penggawa timnas Spanyol itu melanjutkan.

Selain Philippe Coutinho, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Akan tetapi, Atletico tidak akan begitu saja melepas Griezmann ke Barca.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar