AC Milan Siap Orbitkan Remaja 17 Tahun di Bawah Kepelatihan Gennaro Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memimpin sesi latihan timnya di Milanello Sports Center, Milan, Italia, pada Selasa (28/11/2017).

AGEN BOLAAC Milan bersiap kembali mengorbitkan bintang muda baru bernama Raoul Bellanova di bawah era kepelatihan Gennaro Gattuso.

Setelah Guanluigi Donnarumma, Davide Calabria dan Manuel dan Patrick Cutrone kini AC Milan bersiap untuk mengorbitkan kembali pemain muda mereka yaitu Raoull Bellanova di era pelatih baru mereka Gennaro Gattuso.

Klub berjuluk Rossoneri ini baru saja menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih usai memecat Vincenzo Montella.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Calciomercato, Gennaro Gattuso sebelumnya melatih tim muda AC Milan atau tim Primavera dikabarkan siap memberikan debut kepada Raoul Bellanova di tim utama AC Milan.

Bellanova yang lahir pada 17 Mei 2000 pertama kali bergabung dengan AC Milan pada usia 6 tahun.


Bellanova bisa berposisi sebagai bek kanan atau sayap kanan ini ini mulai mencuri perhatian saat AC Milan masih dilatih oleh Vincenzo Montella.

Bersama Montella, Bellanova sudah berada di bangku cadangan ketika AC Milan berhadapan dengan Torino di laga terakhir Montella di Liga Italia sebelum dipecat.

Kini dengan di bawah Gattuso yang merupakan mantan pelatihnya di Primavera, Bellanova punya peluang cukup besar untuk mencatatkan debut bersama Milan.

Peluang pemuda 17 tahun ini kian besar mengingat di sektor bek kanan Milan kesulitan mencari pengganti Andrea Conti yang cedera.

Sebenarnya ada nama Ignazio Abate dan Davide Calabria di posisi bek kanan, namun kedua pemain ini belum mampu tampil menjanjikan.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar