AC Milan Ingin Datangkan Kaka


AGEN BOLARicardo Kaka akhirnya membulatkan tekadnya pensiun dari sepak bola. Keputusan tersebut disampaikan lewat akun Instagram-nya.

Dalam unggahan di akun @Kaka, ia memperlihatkan fotonya sedang berlutut di stadion sembari mengenakan kaus putih bertuliskan" I Belong to Jesus".

Pemain berusia 35 tahun ini juga mengaku siap untuk karier selanjutnya.

Terkait dengan itu, mantan klub yang pernah dibela Kaka, AC Milan mengkonfirmasi melalui situs resmi bahwa mereka ingin sang pemain kembali ke San Siro.

"Dia bisa sangat penting ... dia memiliki keputusan yang sangat penting untuk dibuat."

"Setelah kunjungan Kaka ke Casa Milan dan pertemuannya dengan Marco Fassone November lalu, Rossoneri masih belum kembali menangani masalah ini, yang sangat dekat dengan hati penggemar kami," tulis mereka.

Kaka dikenal sangat dekat dengan AC Milan. Bahkan ketika hengkang pun, namanya masih kerap disebut-sebut di lingkungan klub berjuluk I Rossoneri itu.

Sangat Penting


"Sebelum Milan-Austria Wina, Ricky masih belum mengumumkan perpisahannya dengan sepak bola, yang baru saja terjadi beberapa hari lalu.

"Kaka bisa menjadi sangat penting, tidak hanya sebagai 'bandiera' untuk klub, tapi di atas segalanya sebagai sosok penting bagi proyek dan struktur Milan di tahun-tahun depan.

"Dia punya keputusan penting untuk dibuat."

Ingin Jasa Kaka


Sebelumnya, CEO AC Milan, Marco Fassone, menanggapi soal masa depan Kaka, yang telah resmi mengakhiri karier sepak bolanya. Fassone menyiratkan bakal memakai jasa Kaka.

Kaka merupakan legenda AC Milan yang sukses mempersembahkan gelar Liga Champions di musim 2006/2007. Pria asal Brasil itu gantung sepatu di usia 35 tahun.

"Saya menghabiskan sejam bersama Kaka dan ayahnya sekitar 15 hari lalu. Kami bertukar pikiran soal apa yang akan dia lakukan di masa depan dan bagaimana kami menatap masa depan Milan. Dia bilang dia butuh waktu sebulan untuk memutuskan," ungkap Fassone, seperti dilansir Football Italia.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar