Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!


Unik, Kawara-wari adalah sebuah tantangan untuk memperagakan kekuatan seorang atlit karate dalam membelah beberapa lapis genteng, biasanya 6 sampai 7 lapis genteng mampu dipatahkan dengan satu kali serangan. Tapi, Youtuber yang satu ini menantang batas kewajaran dengan mencoba melakukan kawara-wari menggunakan... oppainya!

Adalah Erina Kamiya, salah satu anggota dari grup idol Kamen Joshi yang berusaha untuk melakukan hal ini. Ia terinspirasi oleh salah satu teman idolnya, Nanaka Kawamura yang melakukan kawara-wari dan berhasil menghancurkan 8 dari 10 genteng. Karena Kamiya tidak mungkin meniru kekuatan pukulan Kawamura, ia mengakalinya dengan menggunakan oppai-nya yang konon berukuran G cup.


Dalam video 4 menit tersebut, ia berusaha untuk menghancurkan genteng dengan oppainya. Usaha pertamanya menggunakan dada bagian kanan gagal, lalu ia berusaha untuk menggunakan bagian kirinya... lalu gagal juga. Ia pun mengusahakan berbagai macam teknik karena mungkin ia adalah orang pertama di dunia yang melakukan hal ini. Setelah beberapa lama berusaha, semua berujung dengan kegagalan.

Di akhir ia malah terpeleset dan terjatuh. Dan akhirnya, Kamiya berhasil membelah genteng-genteng tersebut...dengan pantatnya. Sungguh menakjubkan. Mungkin kedepannya mbak Kamiya akan bergabung mengikuti Keijo.



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar