Wow..Bintang PSM ini Liburan bersama Kekasih di Dubai

Gelandang andalan Juku Eja ini berlibur di Eropa dan kabar terakhir ia bersama kekasihnya berada di Dubai

 Wow..Bintang PSM ini Liburan bersama Kekasih di Dubai

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Marc Klok tengah menikmati masa liburan usai menyelesaikan kompetisi bersama PSM Makassar di Liga 1 Indonesia.

Waktu liburan usai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 benar-benar dimanfaatkan para penggawa PSM Makassar untuk berlibur. Seperti sang gelandang Juku Eja, Marc Klok.

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on


Klok sapaan akrabnya, kini sedang menikmati masa liburan bersama keluarga dan kekasihnya, Chacarel Day. Pemilik nomor punggung 10 di PSM ini rajin mengunggah kegiatan liburannya di sosial media miliknya. Ia tampak bahagia bersama sang kekasih.

 AGEN TOGEL ONLINE


A post shared by Marc Klok (@marcklok) on


Pemain berusia 24 tahun ini bersama kekasih menikmati gurun pasir di Dubai. Mereka tampak asyik bermain bola di pantai. Seru yah?

Marc Klok sendiri sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSM Makassar selama dua tahun ke depan. Tak hanya Klok, Wiljan Pluim juga sudah meneken kontrak bersama PSM dengan durasi 4 tahun.

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on


Seperti diketahui, Juku Eja finis di urutan ketiga Liga 1 Indonesia musim ini. Pasukan Ramang berhasil mengumpulkan poin 65 dari 34 pertandingan yang mereka lakoni. Marc Klok sendiri berhasil mencetak 4 gol dan 3 assists. Di lini tengah, anak asuh Robert Rene Alberts ini bermain bagus sepanjang musim.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar