[VIDEO] CUPLIKAN GOL Qatar 0-1 Republik Ceko: Gol Tunggal Barak Tundukkan Tuan Rumah Piala Dunia 2022


AGEN BOLADoha Republik Ceko sukses mencuri kemenangan tipis dalam laga persahabatan kontra Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (12/11) dini hari WIB. Gol kemenangan Ceko dilesakan oleh Barak.

Tampil sebagai tuan rumah permainan Qatar jauh dari harapan, sepanjang babak pertama mereka terus mendapat tekanan tanpa sekalipun melancarkan serangan. Berbeda dengan sang tamu, Ceko bermain lebih lepas.

Lewat umpan kaki ke kaki, tim berjuluk Lokomotiva itu sangat nyaman memainkan bola. Mereka mengalirkan bola dari sisi ke sisi.

Alhasil dengan permainan dominan yang mereka terapkan, pada menit ke-15 gelandang Antonin Barak sukses membuka keunggulan untuk tim tamu. Pemain bernomor punggung 7 itu sukses menyarangkan bola usai memanfaatkan sepak pojok.

Tercatat ada tiga tembakan ke arah gawang yang dilakukan para pemain Ceko, dengan dua diantaranya tepat sasaran. Sementara tak ada satu pun tembakan yang dilakukan para pemain tuan rumah, skor 1-0 untuk keunggulan The Lokomotiv bertahan hingga turun minum.

Permainan kedua tim di paruh kedua tak banyak mengalami perubahan, Ceko masih dengan dominasi mereka. Sedangkan Qatar kesulitan untuk mengembangkan permainan karena tak memiliki sosok kreatif.

Namun, beberapa peluang bisa diciptakan oleh The Maroon. Ada sedikit peningkatan, dengan strategi serangan balik cepat yang mereka terapkan.

Ada 12 tembakan yang Qatar arahkan ke gawang Pavlenka, dengan lima diantaranya tepat sasaran. Tapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang-peluang tersebut sia-sia.

Hingga pertandingan berakhir, skor kemenangan tipis 1-0 untuk Republik Ceko tetap bertahan. Ini menjadi kekalahan keempat Qatar dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Susunan Pemain :

Qatar (4-2-3-1): Saad Al Sheeb; Mosaab Khoder Jabril, Almahdi Ali Mukhtar, Bassam Hisaam, Karim Boudiaf; Assim Madibo, Abdulkarim Al-Ali; Akram Afif, Ismael Mohammed, Hasan Al Haydos; Almoez Ali

Republik Ceko (4-4-2): Jiri Pavlenka; Vladimir Coufal, Tomas Kalas, Stefan Simic, Jan Boril; Jan Sykora, Antonin Barak, Josef Husbauer, Simon Falta; David Houska; Jan Kliment.


VIDEO CUPLIKAN GOL Qatar 0-1 Republik Ceko



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar