[VIDEO] CUPLIKAN GOL Makedonia 2-0 Norwegia: Penguasaan Bola Tim Tamu Tak Goyahkan Goran Pandev cs


AGEN BOLASkopje – Menjamu Norwegia dalam partai uji coba di Telekom Arena atau yang bisa juga disebut Philip II Arena pada Minggu (12/11) dini hari Makedonia meraih kemenangan apik. Dua gol yang tercipta di masing-masing babak cukup membuat The Red Lynxes.

Norwegia sebenarnya bisa menguasai jalannya pertandingan dengan ball possesion mencapai 56% berbanding 44% milik Makedonia namun sayang Martin Odegaard dan kolega kurang klinis di depan gawang. Kala Goran Pandev cs bisa mencatatkan lima shot on target maka tim tamu justru gagal dari empat kali usaha mereka.

Tuan rumah Makedonia sempat punya dua peluang emas di permulaan laga untuk mendapat keunggulan cepat melalui Enis Bardhi dan Ezgjan Alioski. Akan tetapi sepakan spekulasi Bardhi do menit ke-13 dan tap ini jarak dekat Alioski tiga menit setelahnya masih belum berbuah angka.

Tidak mau kalah, Norwegia pun coba membalas di menit ke-20 melalui wonderkid mereka yang ditempa di Real Madrid, Martin Odegaard. Sayang kerjasamanya yang apik dengan Martin Linnes hanya berakhir dengan sebuah sepakan yang membuat bola membentur tiang gawang sebelah kiri.

Dua menit jelang babak pertama usai Makedonia melalui bintang utamanya, Goran Pandev, mampu memecah kebuntuan. Sepakan datarnya dari dalam kotak penalti memanfaatkan assist dari Aliosi meluncur mulus melewati penjagaan kiper Grytebust.

Di babak kedua pertandingan makin berat sebelah. Meski dominan dalam penguasaan bola namun Norwegia lemah dalam penyelsaian akhir. Bergantian Pandev, Enis Bardhi, Ivan Trickovski, Stevan Spirovski, dan Darko Velkoski membuat Makedonia punya kesempatan menambah keunggulan.

Gol kedua yang ditunggu oleh publik Philipp II Arena akhirnya baru datang saat laga sudah memasuki injury time menit keempat. Melalui pemain pengganti Kire Markoski yang melepaskan sepakan placing dari sisi kanan kubu tuan rumah menutup pertandingan dengan manis.

Susunan Pemain :

Makedonia : S. Dimitrievski, K. Ristevski, D. Velkoski, G. Zajkov, S. Ristovski, E. Bardhi, S. Spirovski, E. Alioski, M. Radeski, A. Trajkovski, G. Pandev

Cadangan : F. Hasani, K. Markoski, D. Mitov-Nilsson, V. Musliu, B. Nikolov, A. Osmanoski, K. Toshevski, I. Trichkovski

Norwegia : S. Grytebust, B. Meling, G. Valsvik, H. Nordtveit, J. Svensson, M. Linnes, O. Selnæs, M. Henriksen, M. Ødegaard, A. Sørloth, O. Kamara

Cadangan : R. Jarstein, J. Berget, M. Elyounoussi, Ø. Nyland, P. Kirkevold, M. Dæhli, T. Reginiussen, J. Skjelvik, M. Thorsby, A. Søderlund, A. Trondsen


VIDEO CUPLIKAN GOL Makedonia 2-0 Norwegia



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar