[VIDEO] CUPLIKAN GOL Caen 1-1 Nice: Sneijder Cs Lepas Kemenangan Di Depan Mata


AGEN BOLACaen Caen menjamu Nice dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stade Michel d’Ornano, Minggu (19/11). Nice sempat memimpin pertandingan melalui gol mereka di babak pertama, namun Caen berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh tim tuan rumah pada menit ke-4. Christian Kouakou melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih membentur pertahanan tim tamu.

Nice balas menyerang pada menit ke-13. Penyerang utama Nice Alassane Pléa melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihalau oleh kiper Caen.

Alassane Pléa kembali mengancam gawang Caen pada menit ke-23. Mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, Plea melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya, namun usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Nice terus menekan pertahanan Caen pada menit ke-34. Gelandang veteran Wesley Sneijder melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang, namun kiper Caen sekali lagi mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Barulah pada menit ke-40 Nice berhasil mendapatkan gol mereka. Pierre Lees-Melou menjadi pemecah kebuntuan timnya setelah mampu memanfaatkan umpan dari Alassane Pléa dengan baik.

Tertinggal satu gol, Caen mencoba untuk meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-49 Ivan Santini melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun ia belum mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Caen kembali mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-53. Romain Genevois melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Caen terus menekan. Pada menit ke-63 mereka kembali mengancam gawang Nice melalui tendangan penalti dari Ivan Santini, namun kiper Nice mampu menebak arah bola dengan baik untuk menyelamatkan gawangnya.

Nice balas menyerang pada menit ke-89 melalui usaha dari Pierre Lees-Melou. Pemain tersebut melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun usahanya masih mampu dihalau oleh kiper lawan.

Dan di saat pertandingan tampaknya akan dimenangkan oleh Nice, Caen berhasil mencetak gol melalui tendangan dari Ronny Rodelin. Pemain tersebut mampu memanfaatkan umpan dari Romain Genevois untuk mencetak gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, maka Caen untuk sementara menempati posisi ke-6 dengan 19 poin, sedangkan Nice menempati posisi ke-16 dengan 14 poin.

Susunan pemain 

Caen : Vercoutre; Mbengue, Djiku, Silva, Genevois; Bazile, Feret, Sankoh, Kouakou; Santini, Rodelin.

Nice : Benitez; Souquet, Dante, Marchand, Jallet; Tameze, Mendy; Walter, Sneijder, Less-Melou; Plea.


VIDEO CUPLIKAN GOL Caen 1-1 Nice



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar