Ucapan Perpisahan Mengharukan Andik Vermansah dengan Selangor FA


AGEN BOLAJakarta - Andik Vermansah akhirnya mengucapkan salam perpisahan resmi dengan Selangor FA. Pernyataan panjang nan mengharukan disampaikannya melalui akun media sosial personalnya pada Kamis (9/11/2017) malam, menyertai sebuah video yang diunggahnya.

Hal ini memastikan bila Andik Vermansah memang sudah lepas dari klub yang dibelanya sejak tahun 2013 itu. Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika Selangor FA hendak memperpanjang kontrak pemain asal Jember, Jawa Timur, yang berakhir pada November 2017 ini.

Namun, hal itu dibantah Andik. Pada Rabu (8/11/2017), Andik dengan gamblang menuturkan bila kontraknya bersama Selangor FA tuntas pada akhir bulan ini.

Andik mengungkapkan saat ini menanti tawaran serius dari klub-klub di Malaysia lainnya karena ia menegaskan masih ingin berkiprah di kompetisi Negeri Jiran dan belum ingin kembali ke Indonesia.

Video yang diunggah Andik pada Instagram personalnya berisi cuplikan-cuplikan saat dirinya membela Selangor selama empat musim terakhir dengan latar lagu Sampai Jumpa yang dinyanyikan Endank Soekamti.

Salah satu prestasi terbaik Andik bersama The Red Giants, yakni saat ikut mempersembahkan gelar Piala Malaysia pada 2015. Selain itu, Andik banyak memiliki fans, tak hanya warga negara Indonesia yang menetap di Malaysia khususnya Shah Alam, melainkan juga suporter lokal di Malaysia.

Bahkan, saat mengetahui klub kesayangan terlihat tidak mengambil sikap untuk memperpanjang kontrak Andik, mereka bereaksi keras dengan meminta manajemen mempertahankan pemain 25 tahun itu. Namun, sisa cerita akhirnya diketahui. Andik dan Selangor FA sepakat berpisah.

Berikut ucapan perpisahan Andik Vermansah dari Selangor FA seperti dikutip dari Instagram pada Kamis malam. Saat berita ini diunggah, video sudah ditonton lebih dari 113 ribu kali dengan komentar mencapai lebih dari 1.400.

Ucapan Perpisahan Andik

"Ada kedatangan pasti ada kepergian. 4 tahun bersama Selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karna banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar selangor bukan karna tidak diperpanjang.

Karna itu memang sudah adat sepak bola.Saya sangat terima kasih banyak kepada seluruh penyokong Selangor maupun penyokong saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya.

Dan tidak tahu kenapa Selangor (shahalam) seperti bandar saya sendiri rasanya berat meningalkan kota tersebut karna banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman-teman baru di sana.

Dan saya mahu minta maaf kepeda seluruh Selangor apa bila ada kesalahan yang tidak sengaja mungkin menyakiti perasaan anda semua dan selama 4 tahun saya hanya boleh dapatkan piala satu saja.

Salam saya buat Selangor FA semoga Selangor terus berjaya dan sukses selalu. Sebenernya masih banyak kata kata yang belum saya ucapkan tetapi tidak kuasa menahan tangis. I love you Selangor FA".

Instagram Andik

Instagram Andik Vermansah

Ada kedatangan pasti ada kepergian.4 tahun bersama selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karna banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar selangor bukan karna tidak diperpanjang.karna itu memang sudah adat sepak bola.saya sangat terimakasih banyak kepada seluruh penyokong selangor maupun penyokong saya dari malaysia dan seluruh warga indonesia yang bekerja di malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya. Dan tidak tahu kenapa selangor (shahalam)seperti bandar saya sendiri rasanya berat meningalkan kota tersebut karna banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman-teman baru disana. Dan saya mahu minta maaf kepeda seluruh selangor apa bila ada kesalahan yang tidak sengaja mungkin menyakiti perasaan anda semua dan selama 4 tahun saya hanya boleh dapatkan piala satu saja.salam saya buat selangor fa semoga selangor terus berjaya dan sukses selalu.sebenernya masih banyak kata kata yang belum saya ucapkan tetapi tidak kuasa menahan tangis. i love you selangorFAπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ #kerjaKenabersih #kerjaPakaiHati #tangisbukancengeng #cintailahKerjaAnda #imissYou #selangorFa 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar