Terkuak, Ini Sosok Tersangka Pelaku Pemukulan Gede Sukadana

Ini dia video yang memperlihatkan sosok tersangka pelaku pemukulan sang pemain

 Terkuak, Ini Sosok Tersangka Pelaku Pemukulan Gede Sukadana

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Laga PSM Makassar kontra Bali United di pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017, Senin (06/11/17) berakhir dengan kericuhan. Para suporter kedua tim diketahui bentrok dan saling melempar botol air di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Akibat kejadian rusuh tersebut, lapangan di stadion pun penuh dengan botol plastik. Ada pun salah satu bench di pinggir lapangan yang terlihat rusak.

Selain itu, salah satu pemain Bali United, I Gede Sukadana pun menjadi korban dari amukan para suporter PSM usai timnya dikalahkan dengan skor tipis 0-1.

Sang pemain diketahui mengalami benjol di jidat kanannya. Hal itu terlihat dari unggahan video lewat Instagram rekannya, Wawan Hendrawan melalui Insta Storynya.

Sambil tersenyum, gelandang berusia 30 tahun itu memperlihatkan benjolan yang berada di jidat bagian kanannya dengan mengangkat rambutnya. Dirinya bersama Ricky Fajrin diketahui menjadi korban atas kemarahan para suporter PSM.

Kabar teranyar, kini beredar video yang memperlihatkan sosok tersangka pelaku pemukulan Sukadana. Akun Instagram @garudarevolution mengunggah sebuah video yang memperlihatkan situasi saat para pemain Serdadu Tridatu tengah berkumpul di tengah lapangan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Dalam video itu terlihat bahwa seorang laki-laki berpakaian kaos berwarna merah mendekati para pemain Bali United. Dirinya pun langsung mendekati Sukadana dan memukul sang pemain.

Mengetahui dirinya diserang oleh laki-laki itu, emosi Sukadana pun pecah dan langsung berlari mengejar sang pelaku. Beruntung, banyaknya polisi yang berada di sekitar pemain Bali United pun langsung menghentikan Sukadana dan melerai kedua pihak itu.

Berikut Video Penampakan-Nya ;



 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar