Suaminya Jadi Korban Amukan Fans, Begini Tanggapan Istri Gede Sukadana

Gita Urmila selaku istri Gede mengaku takut dan meminta suporter PSM bersikap dewasa

 Suaminya Jadi Korban Amukan Fans, Begini Tanggapan Istri Gede Sukadana

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Gelandang Bali United, Gede Sukadana, menjadi korban dari amukan para suporter PSM Makassar pasca timnya berhasil memenangkan pertandingan. Seperti yang kita ketahui, Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta dengan skor 1-0 pada Senin (06/11/17) malam kemarin.

Gede Sukadana menjadi korban dari amukan para suporter PSM Makassar

Pasca pertandingan, para suporter PSM Makassar mengamuk, dengan melempari para pemain Bali United dengan botol plastik. Hal tersebut pun membuat kondisi lapangan Stadion Andi Mattalatta dibanjiri dengan sampah botol plastik dari para suporter.

Melihat suaminya menjadi salah satu korban dari keganasan para suporter PSM, Gita Urmila pun bereaksi. Melalui akun Instagramnya, ia sangat menyayangkan akan aksi para suporter PSM Makassar tersebut. Dirinya juga meminta untuk bersikap dewasa dan sportif kepada para suporter PSM.

 AGEN TOGEL ONLINE


Gita Urmila selaku istri Gede mengaku takut dan meminta suporter PSM bersikap dewasa

Selain itu, Gita juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan benjol di jidat kanan Gede Sukadana. Dalam video tersebut, Gita menuliskan perasaan takutnya, lantaran sang pencari nafkah kala itu tengah berada di tengah-tengah amukan para suporter PSM Makassar.

Gita Urmila selaku istri Gede mengaku ketar ketir nunggu suami-nya di rumah


Sebelumnya, para pemain Bali United sempat mendapatkan evakuasi dari pihak keamanan di Stadion Andi Mattalatta dengan menggunakan rantis. Hal tersebut dikarenakan para suporter PSM yang mengamuk, pasca klub kesayangannya menelan kekalahan tipis 0-1 dan terancam gagal menjuarai Liga 1 musim ini.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar