Setya Novanto Sekarat, Kualitas Toyota Fortuner Meragukan

Toyota fortuner cuma ringsek segini, tapi penumpangnya sekarat?

News NasionalJakarta - Setya Novanto, tersangka koruptor mengalami kecelakaan saat mengendarai Toyota Fortuner, menabrak tiang listrik dan kepalanya benjol sebesar bakpao. Menurut pengacaranya dia sekarang sedang sekarat.

Tentu saja kasus ini menjadi pertanda buruknya standar keselamatan mobil Fortuner dan Toyota harus menginvestigasi serta memberi penjelasan ke publik, bagaimana bisa mobil SUV yang laris manis itu menyebabkan seorang Setya Novanto gegar otak sampai sekarat padahal kerusakan mobil itu sangat minim.

Kaca tidak pecah, kap mobil tidak sampai penyok, kok bisa Setya Novanto sampai sekarat?

Apakah airbag-nya tidak berfungsi? atau saat mengembang Airbag-nya malah terlalu keras seperti sarung tinju sehingga meninju kepala Setya Novanto sampai bengkak segeda bakpao? atau malah jangan-jangan airbagnya tidak mengembang karena takut ada Setnov?

Hashim benjol segede Bakpao terkena pukulan Evander Holyfield.

Sekali lagi, Toyota sebagai produsen Fortuner harus menginvestigasi dan mengklarifikasi soal kualitas mobil ini. Jangan-jangan ini mobil kaleng krupuk yang dbandrol mahal? tidak sebanding standar keselamatanya dengan harganya.

Bandingkan dengan mobil listrik Tucuxi yang dikendarai Dahlan Iskan lalu menabrak tiang listrik. Meski sampai hancur lebur, namun Dahlan Iskan dan 1 penumpang di dalam mobil listrik itu selamat.

Mobil Tucuxi hancur setelah menabrak tiang listrik 2 penumpangnya selamat sehat wal afiat.

Padahal mobil Tucuxi tidak lolos uji emisi dan standar keselamatan dari kementrian perindustrian. Makanya pak Menteri Industri juga harus turut turun tangan memeriksa standar kelayakan Fortuner, kok bisa mobil mahal standar keselamatan serendah itu.

Lha ini Toyota Fortuner, cuma nabrak tiang listrik, penyok bemper doang, radiator gak sampai bocor, kap mesin enggak sampai peyok, kaca gak sampai pecah, ehh penumpangnya Setya Novanto terluka sampai sekarat!!

Toyota harus memberi penjelasan pada publik tentang kualitas Fortuner dengan menginvestigasi soal kecelakaan itu. Jika tidak! kejadian ini cukup menjadi bukti bahwa Mitsubishi Pajero ternyata memang lebih baik!


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar