Sergio Aguero Pingsan di Ruang Ganti pada jeda babak pertama

Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan studi rutin

 Sergio Aguero Pingsan di Ruang Ganti pada jeda babak pertama

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Striker Timnas Argentina, Sergio Aguero, dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit saat timnya takluk 2-4 dari Nigeria di Stadion FK Krasnodar, Selasa (14/11/2017).

Menurut kabar yang dilansir Tyc Sports seperti diberitakan The Telegraph, Sergio Aguero pingsan ketika berada di ruang ganti pada jeda babak pertama. Striker Manchester City langsung dibawa ke rumah sakit yang terletak di wilayah Krasnodar.

Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli mengatakan pemain Manchester City tersebut pusing ketika turun minum, usai golnya menggandakan keunggulan La Albiceleste di babak pertama.

 AGEN TOGEL ONLINE




Asosiasi Sepakbola Argentina dalam akun Twitter mengatakan Aguero “menunjukkan gejala pingsan dan karena alasan tersebut ia dibawa ( ke rumah sakit ) untuk melakukan studi rutin sebagai tindakan pencegahan.”

Posisi Sergio Aguero kemudian digantikan oleh striker Boca Juniors, Dario Benedetto pada awal babak kedua. "Kun Aguero pingsan di ruang ganti dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pengecekan kesehatan," kicau media Argentina, VarskySports.

Dalam laga uji coba ini, Sergio Aguero mencetak gol kedua Albiceleste ke gawang Nigeria. Gol ke gawang Nigeria itu merupakan gol ke-36 Aguero bersama Timnas Argentina.

Masalah yang dialami Sergio Aguero jadi kabar yang kurang menyenangkan bagi pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Hal ini lantaran The Citizens akan tandang ke markas Leicester City, Sabtu (18/11/2017).

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar