Selebrasi Aneh Perotti 'Kobel' Pantat Shaarawy

Stephan El Shaarawy berhasil merobek gawang Chelsea kemarin malam

 Selebrasi Aneh Perotti 'Kobel' Pantat Shaarawy

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ AS Roma berhasil mencukur tamunya, Chelsea, dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions musim 2017/18. Bermain di Stadion Olimpico, Roma, I Giallorossi berhasil mengandaskan perlawanan skuat Antonio Conte dengan skor telak 3-0.

Penyerang Roma berusia 25 tahun, Stephan El Shaarawy, berhasil membuka keunggulan Roma ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Mantan pemain AC Milan ini berhasil menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois pada menit 36.

Gol pelengkap klub kebangaan ibu kota Italia itu dicetak oleh Diego Perotti di menit 63. Kemenangan ini membawa Roma untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan delapan poin, hasil dua kali menang dan dua kali imbang.

Namun, dalam kemenangan tersebut terdapat hal unik yang menjadi perbincangan netizen pasca laga usai. Kejadian tersebut terjadi pasca Shaarawy mencetak gol kedua untuk Roma di menit 36.

Layaknya para pemain pada umumnya, Shaarawy melakukan selebrasi ke pinggir lapangan pasca mencetak gol bersama rekan-rekannya. Di situlah kejadian unik terjadi.

Shaarawy yang dikerubungi oleh para Serigala Roma, mendapatkan colekan pada bagian pantat oleh rekannya sendiri, Diego Perotti. Sadar akan ada hal yang aneh di bagian belakangnya, ia pun menoleh kepada Perotti dan tersenyum ke arahnya.

 AGEN TOGEL ONLINE




Hal tersebut pun mendapatkan gunjingan dari para netizen, yang kebanyakan mempertanyakan tindakan yang dilakukan oleh penyerang sayap bernomor punggung 8 ini.



"Apa yang kamu lakukan kepada El Shaarawy, Perotti,” ucap seseorang dengan akun @OzlemYilhan.Apa yang kamu lakukan kepada El Shaarawy, Perotti,” ucap seseorang dengan akun @OzlemYilhan.



“Itu tidak hanya sebuah colekan, Perotti mencoba untuk merasakan temperatur El Shaarawy,” ucap seseorang dengan akun @TheCoster.



“Apaan tuh yang dilakukan Perotti kepada El Shaarawy saat melakukan selebrasi?” ucap seseorang dengan akyn @euan_ross.

Apa Komentar Anda??? Silahkan ya..\(^_^)/

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar