Sami Khedira Siap Bantu Gianluigi Buffon Raih Satu Trofi Paling Berharga

Ekspresi Sami Khedira selepas mencetak gol Juventus ke gawang Udinese dalam partai Liga Italia di Dacia Arena, Udine, 22 Oktober 2017.

AGEN BOLA, Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengatakan bahwa dirinya bersumpah untuk membantu Gianluigi Buffon untuk memenangi gelar Liga Champions musim ini bersama Juventus.

Gianluigi Buffon baru saja gagal membawa timnas Italia untuk lolos ke Piala Dunia 2018 usai kalah agregat 0-1 atas Swedia di babak play-off.

Usai laga Buffon langsung menyatakan pensiun dan terlihat jelas pemain 39 tahun ini sangat sedih saat diwawancara usai pertandingan.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Bild, Gelandang Juventus, Sami Kheidira bersumpah akan membantu Buffon memenangkan satu gelar yang belum pernah diraih Buffon yaitu Liga Champions.

"Melihat Buffon menangis menyakitkan bagi semua orang, Buffon adalah olahragawan hebat dan seorang legenda hidup." ujar Sami Kheidira dilansir MajalahMandiri.com dari Bild.

"Ini adalah kata yang dilemparkan terlalu naif, tapi saya menyampaikannya dengan tulus. Saya berharap Buffon bisa bermain di turnamen internasional terakhirnya."

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berjalan melewati trofi Liga Champions setelah takluk dalam laga final kontra Real Madrid di The National Stadium of Wales, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.

Khedira yang bergabung dengan Juventus 2015-2016 menyatakannya kesedihannya melihat para rekanya di Juventus yang bermain di timnas Italia gagal ke Piala Dunia.

"Sekarang saya sedih untuk rekan setim Juventus saya yang bermain untuk Italia, Sepakbola Italia telah berubah menjadi lebih baik, klub berinvestasi dan bermain sepakbola yang bagus, namun hasil ini merupakan bencana bagi mereka," ujar Khedira.

"Buffon saat ini membutuhkan lebih dari kata-kata untuk membantunya bangkit dan saya bersumpah akan membantunya memenangi satu trofi yang belum pernah di raih Buffon yaitu Liga Champions bersama para pemain Juventus."


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar