Reinkarnasi Bepe-Elie, Warganet Malaysia Heboh Dengar Kabar Evan Dimas dan Ilham Udin Hijrah ke Liga Malaysia


AGEN BOLA, Dua pemain Bhayangkara FC akan segera hengkang dan melanjutkan karier sepak bolanya di Malaysia.

Kedua pemain itu adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Hal itu diketahui dari salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada MajalahOnline.com.

"Saya pastikan dua pemain Bhayangkara FC ke Selangor, mereka juga sudah menandatangani kontrak," ucap sumber tersebut.

"Saya punya teman di sana. Kamu tahu sepak bola? Kami saling kenal. Saya juga pernah berkarier di Malaysia," tutur sang sumber.

Manajer Bhayangkara FC Ajun Komisaris Besar Sumardji kemudian mengkonfirmasi bahwa Evan Dimas memang akan hijrah ke Selangor FC.

Namun, Sumardji belum bisa memastikan Ilham Udin Armaiyn, meski hampir pasti meninggalkan Bhayangkara FC.

Evan Dimas telah mengucapkan salam perpisahan setelah pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta, Minggu (13/11/2017), di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Kabar bergabungnya Evan Dimas dan Ilham Udin ke klub yang baru ditinggalkan Andik Vermansah itu langsung membuat suporter Selangor FA gempar.

Mereka pun ramai-ramai menanyakan soal kebenaran informasi ini kepada akun Instagram fans Selangor FA, @selangorfans_official.

Mengingat banyaknya pertanyaan, akun @selangorfans_official akhirnya mengunggah foto Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn dengan kabar kedatangan mereka berdua ke Selangor FC sambil mengutip berita dari BolaSport.com.

Meski begitu, akun @selangorfans_official mengatakan bahwa belum ada kabar resmi dari Selangor FA.

Berita ini begitu pantas tersebar di negara jiran Indonesia.. ramai dm min bertanya kesahihan berita ini.. apa yg boleh min bagitau.. @faselangormy belum lagi mengeluarkan sebarang kenyataan tentang ini.. kredit pic; @bakatbolaindo tq Dua Pemain Bhayangkara FC Dipastikan Hijrah ke Selangor FA By Segaf Abdullah, Minggu, 12 November 2017 | 23.00 WIB  MajalahOnline - Dua pemain Bhayangkara FC dipastikan telah menandatangani kontrak dengan klub Malaysia Super League (MSL), Selangor FA. Hal itu diketahui selepas laga pamungkas Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam WIB. "Saya pastikan dua pemain Bhayangkara FC ke Selangor. Mereka juga sudah menandatangani kontrak," ucap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya kepada MajalahOnline.com. Adapun sumber kabar tersebut didapat dari sosok yang memang pernah berkarier di Malaysia. "Saya punya teman di sana. Kamu tahu sepak bola? Kami saling kenal. Saya juga pernah berkarier di Malaysia," tutur sang sumber. "Pihak dari beberapa tim di Malaysia telefon saya untuk meminta rekomendasi." "Saya berikan beberapa nama. Tetapi, saya bilang agar dia lebih baik lihat langsung ke Indonesia," kata dia. Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memang telah menetapkan regulasi satu slot untuk pemain Asia Tenggara pada MSL musim depan.
A post shared by Selangor Fans (@selangorfans_official) on

Reinkarnasi Bepe-Elie

Postingan ini pun membuat warganet Malaysia sangat senang.

Apalagi ini bisa menjadi obat atas kepergian Andik Vermansah dari Selangor FA.

Suporter Selangor FA pun memberikan respons positif dan menyampaikan harapan mereka untuk kedua pemain klub bentukan Polri itu.

MajalahOnline.com merangkum beberapa di antara respons warganet itu, sesuai tulisan aslinya:

"Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn (juga merupakan putra dari mantan Gubernur Maluku) join Selangor FA.. Selamat jadilah reinkarnasi Bepe (Bambang Pamunkas)/Elie (Aiboy)," tulis akun @budayahitam.

"Mereka salah satu pemain muda berbakat di Liga 1, smoga nanti berjaye di Selangor," tambah akun @bakrieariezal.

"Harapan saya andik boleh berganding dengan 2 pemain tu masuk selangor," timpal akun @hafizihafizi10 yang masih belum bisa melepas kepergian Andik.

"Udah tinggal cari lagi aja target man yg buas untuk tim selangor, siap2 aja dimanjain sama umpan2 brilliant dari evan dimas. PM handal budakni macam xavi hernandez," tulis akun @regiarie_.


Tidak hanya warganet Malaysia, warganet Indonesia pun ikut memberikan respons positif soal kabar ini.

"Kami titipkan anak emas kami Evan Dimas ke Selangor. Semoga tahun esok Selangor juara," komentar akun @suhari_agung21.

"Jaga dgn baik baik disana ya," tambah akun @rp_7official.

"Amin, karena pemain indonesia yg main di selangor bisa berkembang dan berguna bagi Timnas," tulis akun @fitragerywara.

Kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin mengingatkan kita pada duet Bambang Pamungkas (Bepe) dan Elie Aiboy saat membela Selangor FA pada 2005 hingga 2007.

Meski keduanya tak berhasil membantu Selangor FA meraih gelar di Liga Super Malaysia, setidaknya Bepe dan Elie bisa membawa Selangor FA meraih trofi Piala Malaysia pada 2005.

Saat itu Bepe mencetak hatrik.

Dua dari gol Bepe itu adalah asis Elie dan membuat Selangor FA menang 3-0 atas Perlis FA di final Piala Malaysia 2005.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar