Rebut Gelar Keenam, Marquez Minta Dibuatkan Makanan Spesial

Marc Marquez meminta makanan spesial kepada sang Ibu

 Rebut Gelar Keenam, Marquez Minta Dibuatkan Makanan Spesial

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meminta hadiah spesial atas keberhasilannya meraih gelar juara dunia keenam dalam kariernya. Rider berusia 24 tahun tersebut secara khusus meminta sang Ibu, Roser Alenta, untuk dibuatkan makanan spesial.

"Bisanya mereka menyiapkan Siput dan makaroni saat melakukan perayaan. Namun, kali ini saya meminta hal yang berbeda," ujar Marquez dikutip dari AS, Senin (20/11/2017).

"Tahun ini saya meminta dibuatkan cannelloni dan mereka mewujudkannya. Jujur, setelah makan itu saya sulit untuk bangun dari tempat tidur," sambungnya.

Memulai karier pada usia 15 tahun, Marquez sukses meraih enam gelar juara dunia mulai dari Moto3 hingga MotoGP. The Baby Alien mendapat gelar pertamanya pada 2010 di kelas Moto3.

Naik ke Moto2, Marquez tak perlu waktu lama untuk menjadi juara dunia. Di musim perdananya, Marquez langsung menyabet gelar juara dunia bersama tim Suter pada 2012.

Performa cemerlang Marc Marquez kemudian berlanjut ke MotoGP. Memulai debut pada 2013, The Baby Alien kini telah mengoleksi empat gelar juara dunia dan menjadi pebalap tersukses dalam lima tahun terakhir.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar