Real Madrid Siapkan Rp 947 Miliar untuk Rekrut Sergio Aguero


AGEN BOLAMadrid - Real Madrid dikabarkan media Spanyol, Don Balon, Minggu (19/11/2017), menyiapkan dana 53 juta poundsterling (Rp 947 miliar) untuk mengamankan jasa penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada musim panas 2018.

Upaya Madrid memboyong Sergio Aguero ke Santiago Bernabeu untuk menambah ketajaman di lini depan. Seperti diketahui, Aguero saat ini menjadi salah satu pemain tersubur di Premier League 2017-2018.

Bomber asal Argentina itu sudah mencetak delapan gol dari delapan penampilan di Premier League musim ini bersama Manchester City. Aguero dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan daya gedor El Real.

Madrid saat ini memang tengah disibukkan mencari penyerang anyar. Klub asuhan Zinedine Zidane itu diklaim sudah bersiap untuk melepas Karim Benzema pada musim depan.

Namun, niat Real Madrid untuk merekrut Aguero akan bergantung pada keberhasilan Manchester City mendapatkan Alexis Sanchez akhir musim nanti. The Citizens bersedia melepas Aguero andai bisa mengamankan jasa Sanchez secara gratis ketika kontraknya bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2018.

Madrid juga harus mampu meyakinkan penyerang timnas Argentina itu untuk hengkang ke Spanyol. Sebab, Aguero yang kontraknya akan berakhir bersama City pada 2019, sudah memiliki niat untuk pulang ke Argentina demi membela mantan klubnya, Independiente.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid pada 2011. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mengemas 179 gol dan 54 assist dalam 265 pertandingan bersama City.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar