Rahmad Darmawan menyatakan tak akan melatih Persib Bandung musim depan

Gagal ke Persib Bandung, RD Beri Penjelasan

 Rahmad Darmawan menyatakan tak akan melatih Persib Bandung musim depan

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Rahmad Darmawan menyatakan bahwa dirinya batal melatih Persib Bandung. Padahal nama RD menjadi bursa terdepan sebagai pengganti Emral Abus untuk menangani Persib.

Saat dikonfirmasi lebih jauh, RD juga masih enggan berkomentar lebih jauh soal negosiasi tersebut. Eks pelatih Timnas Indonesia ini hanya menyatakan bahwa dirinya belum berjodoh dengan Persib Bandung.

"Sementara no comment. Belum jodoh saja," ujar RD

RD sendiri menjelaskan bahwa faktor kontraknya dengan T Team menjadi alasan kuat dirinya batal ke Persib. Kontrak ini menjadi sandungan utama jika dirinya memaksakan ke Persib musim ini.

"Intinya melalui mekanisme transfer, karena (kontrak) saya (dengan T Team) masih sampai November 2018," tambah RD.

Batalnya negosiasi antara Persib Bandung dengan RD juga diikuti dengan Dejan Antonic. Pelatih yang sempat menukangi Persib di awal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini juga menyatakan tidak akan merapat ke Bandung musim depan.

"Musim ini tidak jadi ke Persib katanya manajemen. Terima kasih Bobotoh dari hati saya, saya pasti tetap support Persib selalu dari hati saya...Hatur Nuhun," demikian tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Persib memang belum membuka siapa saja kandidat pelatih atau pelamar yang akhirnya dipertimbangkan manajemen untuk melatih Persib pada Liga 1 2018.

 AGEN TOGEL ONLINE


Kegagalan RD menangani tim Maung Bandung bukan kali ini saja. Beberapa musim sebelumnya pun manajemen Persib selalu gagal mendaratkan eks pelatih tim nasional Indonesia tersebut.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bahwa sebenarnya nilai kontrak yang ditawarkan manajemen Persib sudah disepakati kedua belah pihak. Bahkan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita kata Umuh siap mengontrak Rahmad Darmawan selama dua sampai tiga tahun.

"Ternyata masih ada mentok dengan nilai kontrak dari PT PBB, yaitu kurang 200 juta. Agar RD tetap di Persib, kekurangan 200 juta itu saya yang menambakan," jelas Umuh.

Namun, tiga hari kemudian sambung Umuh, Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim memberi kabar bahwa Rahmad Darmawan batal ke Persib.

"Ternyata RD minta maaf karena masih terikat dengan tim sebelumnya, dan kalau ke Persib dia harus mengembalikan uang ke tim sebelumnya cukup besar juga. Akhirnya kami tidak bisa memaksakan," jelas Umuh.

Berikut Video Pernyataan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang menerangkan RD batal melatih Persib Bandung :



 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar