Prediksi Bola : Sevilla Vs Liverpool , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 WIB

Awas, Salah...!!

Prediksi Bola : Sevilla Vs Liverpool , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Liverpool akan bertandang ke markas Sevilla pada matchday kelima Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Selasa (21/11/2017).

Saat ini, kedua tim berada di dua posisi teratas. Liverpool memuncaki grup dengan raihan delapan poin, sementara Sevilla membuntuti dengan selisih satu poin di bawahnya.

Bagi Liverpool, kemenangan pada laga nanti akan berhadiah tiket ke babak 16 besar. Akan tetapi, pelatih Jurgen Klopp meminta anak-anak asuhnya tidak terlena dengan situasi tersebut.

"Semua orang tahu mengenai hal itu. Jadi, kami tidak akan membicarakannya. Secara matematika memang mudah. Namun, kami tidak melihat ada yang spesial pada situasi itu," kata Klopp.

"Pertandingan nanti akan menjadi sangat menarik dan tantangan besar. Saya tidak sabar menantikan laga melawan Sevilla," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Liverpool akan mengandalkan Mohamed Salah untuk membawa pulang kemenangan dari Sevilla. Salah rajin mencetak gol dengan catatan delapan gol dalam enam laga terakhir The Reds di berbagai ajang.

Namun, upaya Liverpool meraih kemenangan dipastikan tidak akan mudah. Sevilla merupakan tim yang terbukti tangguh saat bermain di kandang.

Tercatat, Sevilla belum sekalipun menelan kekalahan di depan publiknya sendiri. Bahkan, Sevilla selalu meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir di berbagai ajang.

Fakta tersebut patut diwaspadai Liverpool. Jika tergelincir, The Reds terpaksa harus merelakan puncak klasemen jatuh ke tangan Sevilla. Usaha lolos ke fase gugur pada matchday kelima pun bisa melayang.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fata Kedua TIM :

– Sebelum kedua tim bertemu musim ini, Sevilla dan Liverpool telah bertemu di Basel pada bulan Mei 2016 lalu, ketika Sevilla tertinggal 1 gol yang kemudian membawa tim asal Spanyol menjadi juara Liga Eropa.
– Sevilla memenangakn 2 laga kandang dalam Grup E. Wisasm Ben Yedder catatkan hat-trick ketika timnya menang 3-0 atas NK Maribor, sebelum menandaskan perlawanan Spartak dengan skor 2-1.
– Raksasa asal Spanyol ini telah menenangkan 6 dari 8 laga mereka di Eropa, dengan kalah dan imbang masing-masing 1 kali, saat menghadapi Basakshir dalam putaran play-off musim ini.
– Secara keseluruhan, catatan Sevilla saat berlaga tandang adalah 3 kemenangan dan 1 kekalahan.
– Musim lalu, Sevilla mampu lolos kebabak 16 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2009/2010. Ini merupakan kali ke-15 mereka huni putaran penyisihan grup dan ketiga kalinya secara beruntun.
– Sevilla lolos berkat tempati posisi ke-4 dalam La Liga musim 2016-2017. Mereka mampu singkirkan Basaksehir pada bulan Agustus lalu, ketika mereka menang 2-1 di leg pertama dan imbang 2-2 dalam laga tandang.
– Sergio Escudero masih harus absen dikarenakan hukuman yang ia jalani.
– Sevilla telah mengantongi 14 gol dalam 12 pertandingan dalam La Liga musim ini.
– Sevilla belum pernah merasakan satupun hasil imbang disemua ajang yang mereka ikuti sejak laga pembuka musim ini.
– Liverpool menangkan empat laga terbaru mereka, dimana disetiap pertandingan mereka mampu cetak 3 gol sekaligus, dalam semua kompetisi usai takluk 4-1 dari Tottenham Hotspur pada 22 Oktober lalu.
– 9 dari 13 gol yang didapatkan oleh Liverpool tercipta dalam 4 kemenangan tersebut dan uniknya semua gol itu terjadi pada babak kedua.
– Mohamed Salah menyumbangkan 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas Southampton, yang membawanya koleksi 9 gol dalam 12 penampilannya bersama Liverpool.
– Tim asuhan Jurgen Klopp harus telan kekalahan 1-0 dalam 3 kunjungannya ke Spanyol, yang terbaru adalah ketika kalah dari Villarreal dalam ajang Liga Eropa musim 2015-2016.
– Liverpool menang dengan skor akhir 7-0 keitka menghadapi Maribor di pekan ketiga, menyaingi rekor terbaru mereka dalam catatan kemenangan terbesar klub di kancah Eropa.
– Telah menangkan 5 trofi juara Liga Champions, Liverpool sangat disayangkan tidak ikuti ajang UEFA pada musim lalu, saat mereka duduki posisi keempat dalam tabel klasemen Liga Inggris pada akhir musim.
– The Reds memasuki babak penyisihan musim ini – secara keseluruhan sebanyak 10 kali – usai menang secara agregat 6-3 atas Hoffeinhem, dengan menang 2-1 di laga tandang dan 4-2 di kandang sendiri.
– Eduardo Berizzo baru bertemu sebanyak 1 kali dengan Jurgen Klopp, dimana ia catatkan hasil imbang.
– Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp, sementara itu telah berhadapan dengan Sevilla sebanyak 6 kali, dimana ia raih hasil 3 seri dan 3 kekalahan.
– Beberapa pemain yang tidak bisa hadir dalam laga ini dari kubu Sevilla adalah Walter Montoya, Gabriel Mercado, Daniel Carrico, Joaquin Correa dan Nicolas Pareja yang alami cedera.
– Sedangkan, Liverpool tidak akan dibela oleh beberapa pemain andalannya, seperti Adam Bogdan, Jordan Henderson dan Nathaniel Clyne.

Head to Head Kedua TIM : 

13/09/2017 Liverpool 2-2 Sevilla (Liga Champions) 
18/05/2016 Liverpool 1-3 Sevilla (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Sevilla : 

18/11/2017 Sevilla 2-1 Celta Vigo (La Liga) 
04/11/2017 Barcelona 2-1 Sevilla (La Liga) 
01/11/2017 Sevilla 2-1 Spartak Moscow (Liga Champion) 
28/10/2017 Sevilla 2-1 Leganes (La Liga) 
24/10/2017 Cartagena 0-3 Sevilla (Copa del Rey) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

18/11/2017 Liverpool 3-0 Southampton (Premier League) 
04/11/2017 West Ham United 1-4 Liverpool (Premier League) 
01/11/2017 Liverpool 3-0 NK Maribor (Liga Champions) 
28/10/2017 Liverpool 3-0 Huddersfield Town (Premier League) 
22/10/2017 Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla : Sergio Rico ; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero ; Michael Krohn-Dehli, Steven N'Zonzi, Ever Banega ; Joaquin Correa, Wissam Ben Yedder, Nolito.
Pelatih : Eduardo Berizzo

Liverpool : Loris Karius ; Joe Gomez, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Alberto Moreno ; Emre Can, Jordan Henderson, Philippe Coutinho ; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
Pelatih : Jurgen Klopp

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar