Prediksi Bola : Liverpool Vs Southampton , Sabtu 18 November 2017 Pukul 22.00 WIB

Momok The Saints...

 Prediksi Bola : Liverpool Vs Southampton , Sabtu 18 November 2017 Pukul 22.00 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Liverpool akan menghadapi Southampton di Stadion Anfield pada laga pekan ke-12 Premier League, Sabtu (18/11/2017). Meski bermain di kandang sendiri, The Reds diprediksi tak akan mudah mengalahkan The Saints.

Liverpool kerap kesulitan saat menghadapi Southampton. Skuat Si Merah belum pernah meraih kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan The Saints di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Liverpool pun berambisi untuk menyudahi hasil buruk kontra Southampton pada akhir pekan ini. Raihan tiga poin akan membuat The Reds berpeluang menembus empat besar di klasemen sementara Premier League.

Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini berada di peringkat lima dengan nilai 19. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

"Saya ingin mengatakan 'Ya (kami telah berbelok dari performa yang diinginkan). Apa yang kami ketahui, apa yang kami ketahui sebelumnya, apakah kami harus memperbaiki lini pertahanan?" ujar Klopp.

"Bukan hanya satu pemain, sebagai tim kami harus mempersiapkan diri dengan lebih baik, tidak memberi mereka kesempatan melakukan serangan balik. Kami melakukannya lebih baik baru-baru ini," lanjutnya.

Kans Liverpool mengalahkan Southampton terbilang besar. Sebab, mereka sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Di sisi lain, The Saints sedang tidak dalam performa terbaik. Anak asuh Mauricio Pellegrino itu hanya meraih satu kemenangan, menelan tiga kekalahan, dan dua hasil imbang dari enam pertandingan terakhir Premier League.

Hasil buruk tersebut membuat Southampton kini berada di peringkat 13 klasemen sementara liga dengan mendulang 13 poin. Mereka hanya unggul empat poin atas West Ham United di posisi 18, yang merupakan batas akhir zona degradasi.

Tak ingin terus terpuruk, Southampton ingin meraih kemenangan di markas Liverpool. Duel ini juga tak hanya mengenai tiga poin, namun juga laga spesial buat Mauricio Pellegrino.

Manajer 46 tahun tersebut pernah berseragam Liverpool pada 2005. Dia pun mencatatkan 12 penampilan bersama skuat Si Merah.

"Ini akan sangat, sangat spesial, dan bukan hanya mengenai sepak bola karena saya tinggal di sana bersama keluarga, anak-anak saya sekolah di sana, serta berjalan di jalanan Kota Liverpool," kata Pellegrino.

"Ini bukan hanya mengenai sepak bola, ini tentang masyarakat dan saya memiliki kenangan indah, saya mengenal orang-orang yang bekerja di sana. Saya hanya bisa merasa bersyukur," lanjutnya.

Menghadapi laga ini, Southampton tak diperkuat Jeremy Pied dan Mario Lemina yang dibekap cedera. Sementara itu, Liverpool tanpa Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, dan Adam Lallana yang masih berkutat dengan cedera.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 5 pertemuan terbaru antara kedua tim, Liverpool belum pernah 1 kalipun mencuri kemenangan atas Southampton, sementara itu tim tamu meraup 3 kemenangan. Dua laga sisanya membuahkan hasil imbang.
– Termasuk pada pertandingan terakhi antara Liverpool dan Southampton, dimana tim besutan Jurgen Klopp hanya mampu bermain imbang 0-0 pada Mei 2017 lalu.
– Sejatinya, kedua kubu telah bertemu sebanyak 83 kali, dengan catatan 41 pertandingan dimainkan di kandang The Reds dan 42 lainnya di kandang Southampton.
– The Reds telah memenangkan 39 pertandingan diantaranya, dimana mereka mampu curi 25 kemenangan di kandang sendiri dan 14 lainnya di kandang musuhnya.
– Tim asuhan Mauricio Pellegrino, sementara itu, telah memenangkan 23 dari 83 laga, dengan catatn 18 kemenangan kandang dan 5 kemenangan di kandang Liverpool.
– Laga antara kedua tim telah melahirkan 21 hasil imbang, dengan rincian 11 imbang di kandang Liverpool dan 10 kali seri di kandang Southampton.
– Liverpool sejauh ini telah menjebol gawangn Southampton sebanyak 127 kali, dimana mereka koleksi 70 gol di kandang dan 57 gol tandang.
– Berbeda cukup jauh, The Saints telah mencantongi 91 gol, dengan catatan 60 gol diciptakan di kandang dan 31 gol tercipta dalam laga tandang.
– Menelisik 5 penampilan terakhir Liverpool, mereka mampu catatkan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.
– Tim tamu, Southampton dalam 5 pertandingan terakhir tampil dengan kurang konsisten, dimana mereka hanya mampu raih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.
– Pemain asal Mesir, Mohamed Salah telah mengantongi 7 gol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya, yang disusul oleh Roberto Firminho dan S. Mane yang masing-masing kantongi 3 gol, serta Philippe Coutinho dan D. Sturridge yang keduanya koleksi 4 gol.
– Alami paceklik gol, Manolo Gabbiadini baru kantongi 3 gol saja, akan tetapi hasil itu membawanya menjadi top-scorer, yang dilanjutkan oleh S. David dengan 2 gol, lalu C. Austin, S. Boufal dan D. Tadic yang masing-masing kumpulkan 1 gol.
– Sederetan nama seperti Firmnio, Can, Mane, Salah serta Coutinho, patut diwaspadi oleh tim musuh karena mereka semua mampu memberikan umpan-umpan cantik.
– Usai memainkan 11 pertandingan sejauh ini, The Reds menduduki peringkat ke-5, setelah memenangkan 5 laga, 4 hasil imbang dan 2 kekalahan.
– Sedangkan, Southampton yang saat ini tempati posisi ke-13 usai jalani 11 laga, hanya mampu raup 3 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan.
– Meskipun berada di posisi atas, Liverpool tidak mampu cetak banyak gol, pasalnya mereka hanya mampu cetak 21 gol saja.
– Southampton, sejauh ini belum mampu cetak banyak gol, dimana itu terbukti dengan statistik gol yang mereka ciptakan, hanya 9 gol saja.
– Kemenangan terbesar Liverpool musim ini adalah ketika menang dengan skor akhir 4-0 atas Arsenal pada pekan ke-3 lalu.
– Tim asuhan Pellegrino, hanya mampu raih kemenangan terbaiknya saat menang atas West Bromwich Albion dengan skor akhir 1-0.

Head to Head Kedua TIM : 

07/05/2017 Liverpool 0 - 0 Southampton (Premier League) 
26/01/2017 Liverpool 0 - 1 Southampton (Piala Liga Inggris) 
12/01/2017 Southampton 1 - 0 Liverpool (Piala Liga Inggris) 
19/11/2016 Southampton 0 - 0 Liverpool (Premier League) 
20/03/2016 Southampton 3 - 2 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

05/11/2017 West Ham United 1 - 4 Liverpool (Premier League) 
02/11/2017 Liverpool 3 - 0 Maribor (Liga Champions) 
28/10/2017 Liverpool 3 - 0 Huddersfield Town (Premier League) 
22/10/2017 Tottenham Hotspur 4 - 1 Liverpool (Premier League) 
18/10/2017 Maribor 0 - 7 Liverpool (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Southampton : 

04/11/2017 Southampton 0 - 1 Burnley (Premier League) 
29/10/2017 Brighton and Hove Albion 1 - 1 Southampton (Premie League) 
21/10/2017 Southampton 1 - 0 West Bromwich Albion (Premier League) 
15/10/2017 Southampton 2 - 2 Newcastle United (Premier League) 
30/09/2017 Stoke City 2 - 1 Southampton (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Simon Mignolet ; Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno ; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum ; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.
Pelatih : Jurgen Klopp

Southampton (4-2-3-1) : Fraser Forster ; Cedric Soares, Virgil van Dijk, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand ; Oriol Romeu, Steven Davis ; Dusan Tadic, Sofiane Boufal, Nathan Redmond ; Manolo Gabbiadini.
Pelatih : Mauricio Pellegrino (Argentina)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar