Prediksi Bola : Atletico Madrid Vs Real Madrid , Minggu 19 November 2017 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Beban Lini Depan...

 Prediksi Bola : Atletico Madrid Vs Real Madrid , Minggu 19 November 2017 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Gengsi dan perebutan tempat di klasemen. Dua hal tersebut menjadi patron biasa kala Atletico Madrid menjamu Real Madrid, pada jornada 12 La Liga 2017-2017, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Namun, fakta yang sesungguhnya adalah beban lini depan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Pada posisi di klasemen sementara, Real Madrid berada di peringkat 3 dengan koleksi 23, atau sama dengan Atletico Madrid. Selisih gol menjadi pembeda kursi kedua tim, yakni Real Madrid surplus 13 gol, sementara Atletico Madrid 'kelebihan' 10 gol.

Sayang, surplus tersebut bukan berarti performa mereka tajam dalam urusan menjebol jala musuh. Justru, situasi terkini membuat kedua tim memiliki pekerjaan rumah yang sangat berat, yakni bagaimana meningkatkan level permainan lini depan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui satu di antara titik lemah anak asuhnya adalah mencetak gol. "Kami punya banyak masalah, tapi yang paling krusial adalah sepertinya kami lupa bagaimana merobek jala lawan dengan leluasa," katanya, di El Pais, Jumat (17/11/2017).

Situasi Atletico Madrid juga melanda Real Madrid. Sang tamu lebih produktif, namun tidak sebanding dengan tradisi dan materi pemain mereka. "Saya pikir kami harus harus lebih agresif. Tidak mudah bermain di markas Atletico, tapi kami berusaha memanfaatkan kondisi agar berani tampil lebih menyerang dan mencetak gol," tegas Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, seperti dirilis Marca.

Satu yang menjadi fakta buruknya performa lini penggempur kedua tim adalah top skorer mereka ternyata dominan dari barisan gelandnag. Pencetak gol terbanyak Atletico Madrid di pentas La Liga adalah bomber Angel Correa (4 gol). Namun sumbangsih terbanyak datang dari gelandang Thomas Partey, Yannick Carrasco, Koke dan Saul Niguez.

Hal serupa terjadi di Real Madrid. Dua gelandang, Isco dan Marco Asensio menjadi top skorer dengan koleksi masing-masing 4 gol. Sementara barisan penyerang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Lucas Vazquez, hanya mampu mengoleksi satu gol.

Tak pelak, kombinasi lini depan Atletico Madrid dan Real Madrid memiliki beban berat. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema harus menunjukkan ketajaman mereka, begitu juga Antoine Griezmann dan Angel Correa, yang harus memperlihatkan ketajaman di depan fans sendiri.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui seluruh anak asuhnya sudah siap tempur. Masa persiapan usai laga internasional berlangsung baik, sehingga Simeone berharap timnya tampil berbeda dan lebih positif dibanding sebelum jeda internasional.

"Derbi selalu memberikan antusiasme tinggi, dan itu sudah kami perlihatkan pada sesi latihan. Kali ini tak sekadar gengsi dan perebutan klasemen, tapi juga menilai seberapa kuat dan seimbang kami," tegas Simeone.

Bagi Atletico Madrid, kemenangan atas Real Madrid bakal menjamin posiis mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Maklum, mereka tak mungkin mengejar Valencia, karena saat ini berselisih empat poin.

Kubu Real Madrid mengungkapkan persiapan mereka melebihi apa yang diharapkan. Pelatih El Real, Zinedine Zidane memastikan Real Madrid akan langsung tampil penuh dan 'menekan gas secara maksimal'.

"Tim terlihat sangat bagus. Kami kehilangan beberapa pemain, tapi semua persiapan berjalan sesuai rencana. Kami tahu betapa penting pertandingan ini. Real Madrid akan bermain maksimal sepanjang 90 menit," tegas Zidane.

Kubu Real Madrid berharap ketajaman lini depan, terutama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, bisa kembali. Secara khusus, Karim Benzema memiliki sejarah yang positif. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut menjadi pemain yang punya koleksi terbanyak dalam melakoni derbi Madrid, yakni 14 pertandingan, dengan 12 di antaranya berstatus starter.

Kali pertama Benzema merasakan derbi terjadi pda 2010-2011. Sejak itu, Benzema menuai 7 kemenanga, 3 seri dan 4 kekalahan, dengan koleksi 3 gol. Deretan pemain yang terdekat dengan koleksi penampilan Benzema pada laga derbi adalah Cristiano Ronaldo dan Diego Godin, yakni sama-sama 13 laga.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

- Ini akan jadi derby yang ke-161 di La Liga antara Atletico dan Real Madrid, paling banyak kedua di kompetisi ini setelah derby Catalunya antara Barcelona dan Espanyol (167).
- Real Madrid memenangi pertandingan melawan Atletico lebih banyak daripada tim lain dalam sejarah La Liga (86). Los Blancos juga punya kemenangan tandang paling banyak melawan Atletico di La Liga (34).
- Atletico Madrid hanya kalah satu kali dalam delapan laga derby di liga melawan Real Madrid (W4 D3), yaitu yang terakhir mereka mainkan di Vicente Calderon (0-3 pada November 2016).
- Ini akan jadi derby pertama antara Atletico dan Real Madrid di Wanda Metropolitano.
- Atletico gagal memenangi derby pertamanya baik di Vicente Calderon (2-2 pada 1967) dan Metropolitano (0-3 pada 1929).
- Atletico hanya menang satu kali dalam 16 pertandingan kandang terakhir melawan Real Madrid di La Liga (D4 L11), 4-0 pada Februari 2015. Ini adalah kemenangan terbesar Atletico atas Real Madrid di La Liga sejak 1987 (4-0 di Santiago Bernabeu).
- Atletico bisa menyamai start terbaiknya tanpa kekalahan dalam sejarah La Liga (W6 D5), yang dicatat pada 1995/1996, musim di mana mereka menjuarai La Liga dan Copa del Rey (tak terkalahkan dalam 12 laga pertama).
- Atletico juga bisa mencatatkan laju tak terkalahkan terpanjangnya di La Liga di bawah Diego Simeone (15, W9 D6).
- Real Madrid memenangi 13 dari 15 pertandingan tandang terakhirnya di La Liga tapi mereka kalah di lawatan terakhirnya (2-1 melawan Girona). 'Si Putih' belum pernah kalah beruntun di laga tandang sejak Maret 2015 di bawah Carlo Ancelotti.
- Antoine Griezmann sudah mencetak tiga gol dalam enam laga derby melawan Real Madrid, satu di Vicente Calderon dan dua di Santiago Bernabeu. Pemain Prancis itu saat ini sedang dalam puasa gol terlamanya bersama Atletico di semua kompetisi (7 laga beruntun).
- Cristiano Ronaldo mencetak enam gol dalam empat laga terakhir melawan Atletico di semua kompetisi, hat-trick di pertandingan liga terakhir di Vicente Calderon dan leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu.
- Ronaldo mencetak gol lebih banyak ke gawang Atletico-nya Diego Simeone daripada pemain lain di semua kompetisi (17 gol dalam 23 pertandingan). Tapi Ronaldo hanya bikin satu gol dalam 48 kali tembakan di La Liga musim ini (13 mengarah ke gawang).
- Di bawah arahan Simeone, Atletico memenangi empat dari 11 derby di liga melawan Real Madrid (D3 L4), sama banyaknya dengan yang mereka catatkan dalam 44 derby sebelum pria asal Argentina itu datang (D12 L28).
- Sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih banyak kalah melawan Atletico daripada melawan tim-tim lain di semua kompetisi (2) tapi dia meraih gelar juara perdananya saat melawan mereka (final Liga Champions 2016).

Head to Head Kedua TIM : 

10/05/2017 Atletico Madrid 2 - 1 Real Madrid (Liga Champions) 
02/05/2017 Real Madrid 3 - 0 Atletico Madrid (Liga Champions) 
08/04/2017 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid (La Liga) 
19/11/2016 Atletico Madrid 0 - 3 Real Madrid (La Liga) 
28/05/2016 Real Madrid 1 - 1 Atletico Madrid (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

04/11/2017 La Coruna 0 - 1 Atlético Madrid (La Liga) 
01/11/2017 Atlético Madrid 1 - 1 Qarabağ (Liga Champions) 
28/10/2017 Atlético Madrid 1 - 1 Villarreal (La Liga) 
26/10/2017 Elche 1 - 1 Atlético Madrid (Copa del Rey) 
22/10/2017 Celta Vigo 0 - 1 Atlético Madrid (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

06/11/2017 Real Madrid 3 - 0 Las Palmas (La Liga) 
02/11/2017 Tottenham Hotspur 3 - 1 Real Madrid (Liga Champions) 
29/10/2017 Girona 2 - 1 Real Madrid (La Liga) 
27/10/2017 Fuenlabrada 0 - 2 Real Madrid (Copa del Rey) 
23/10/2017 Real Madrid 3 - 0 Eibar (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Atletico Madrid : J. Oblak ; Juanfran, D. Godín, S. Savić, L. Hernández ; Koke, T. Partey, Gabi, Saul ; Á. Correa, A. Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

Real Madrid : Kiko Casilla ; Marcelo, Sergio Ramos, R. Varane, Daniel Carvajal ; Casemiro, T. Kroos, L. Modrić ; Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema.
Pelatih : Z. Zidane

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar