Pelatih PSG Izinkan Neymar Berpesta


AGEN BOLAParis - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menilai kebiasaan Neymar untuk berpesta tak banyak memengaruhi performanya di lapangan. Emery menganggap Neymar membutuhkan waktu untuk menikmati masa mudanya.

Neymar dikenal sebagai satu di antara pemain yang gemar dengan kehidupan malam. Eks pemain Barcelona tersebut sempat beberapa kali tertangkap kamera mengadakan pesta bersama teman-temannya.

Pada hari Sabtu (18/11/2017), pemain 25 tahun tersebut merayakan kemenangan Paris Saint-Germain atas Nantes dengan menghadiri konser rekan rapper-nya, Tyga, sebelum pergi clubbing pada Minggu dini hari.

Sebelumnya, sang megabintang dikabarkan berpesta dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato, hingga pagi hari. Pesta tersebut diadakan setelah pertandingan persahabatan Brasil kontra Inggris di Wembley, Sabtu (11/11/2017).

"Di luar sepak bola, Neymar diperbolehkan untuk menikmati hidupnya bersama teman-temannya. Dia masih muda dan harus bergaul bersama rekan-rekannya," tutur Emery.

"Dia sangat baik dalam latihan, dia bersama kami kemarin, hari ini dia akan berada di sini besok, dia baik-baik saja," kata pelatih 46 tahun tersebut.

Neymar memang kerap mendapat perlakuan istimewa dari manajemen Paris Saint-Germain. Contohnya, eks Santos tersebut menjadi satu-satunya pemain yang mengenakan tas dari pihak sponsor. Padahal, rekan-rekannya dilarang menjinjing tas selain dengan logo PSG.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar