Para Vendor Smartphone Android Bakal Sontek Face ID ?

Kehadiran Face ID Akan Diperbanyak

 Para Vendor Smartphone Android Bakal Sontek Face ID ?

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ Fitur pemindai wajah pada iPhone X, Face ID, menerima berbagam respons. Terlepas dari berbagai reaksi, fitur tersebut dilaporkan berhasil menarik perhatian para vendor smartphone berbasis OS Android.

Dilansir Softpedia, Senin (20/11/2017), para vendor smartphone Android tampaknya sudah siap mengikuti jejak Apple dan menggunakan sistem pengenalan wajah untuk produk mereka pada tahun depan. Sejumlah perusahaan dilaporkan akan mengeksplorasi berbagai opsi dan mendiskusikan kerja sama potensial dengan para mitra pemasoknya.

Menurut informasi dari sumber industri, Huawei, Oppo dan Xiaomi, saat ini sudah melakukan penjajakan dengan sejumlah perusahan yang bisa memproduksi sensor 3D untuk sejumlah produk terbaru. Beberapa perusahaan tersebut di antaranya Largan Precision yang juga membuat sejumlah sensor untuk iPhone, Sunny Optical, Orbbec dan Himax.

Sumber mengklaim, Largan memiliki peluang besar untuk mendominasi pesanan sensor 3D. Hal ini bukan hanya karena perusahaan itu sudah tidak asing lagi dengan sensor 3D, tapi para vendor smartphone Android juga menjadikan hubungan Largan dan Apple sebagai salah satu pertimbangan utama.

Kerja sama dengan Apple memberikan keuntungan besar bagi Largan, karena Apple dikenal hanya bekerjasama para perusahaan top.

Adapun Face ID, merupakan salah satu fitur unggulan iPhone X yang berhasil menyedot perhatian banyak orang. Salah satu yang disorot dari Face ID adalah kemampuan keamanannya. Seorang senator Amerika Serikat (AS), Al Franken, sampai menulis surat terbuka kepada Apple untuk mengajukan sejumlah pertanyaan tentang implementasi teknologi Face ID.

 AGEN TOGEL ONLINE


Face ID pertama kali hadir melalui iPhone X, yang telah mulai dijual pada awal bulan ini. Fitur ini diyakini tidak hanya akan eksklusif untuk iPhone X, mulai tahun depan.

Menurut laporan, Apple akan melengkapi jajaran iPhone terbaru pada tahun depan dengan Face ID. Namun, para analis meyakini Face ID untuk iPhone terbaru tersebut tidak akan memiliki peningkatan performa yang sangat besar dibandingkan dengan versi yang ada sekarang.

Selain iPhone, Apple juga berencana membawa Face ID untuk iPad pada 2018. Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple mengenai rencana "ekspansi" Face ID tersebut.

Apple sendiri dikenal enggan mengomentari berbagai rumor mengenai jajaran produk yang belum diumumkan. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak tersebut dikenal sangat menjaga rahasia tentang calon produk terbaru.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar