Model Seksi Ini Goda Cristiano Ronaldo

Model seksi Yunani, Ria Antoniou mengagumi Cristiano Ronaldo

 Model Seksi Ini Goda Cristiano Ronaldo

Majalah IBCBET ~ Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou, merupakan wanita pencinta olahraga sepak bola. Ia juga mengagumi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bahkan, model pakaian dalam ini mengaku beberapa kali sengaja menggoda Cristiano Ronaldo. Ria ingin kapten Timnas Portugal itu tahu bahwa status sekarang sedang tidak memiliki pasangan.

Ria pernah bertemu Ronaldo dalam beberapa kesempatan. Namun, hingga sekarang wanita berambut pirang itu belum bisa membuat Cristiano Ronaldo mengontaknya.

"Ya, ada momen ketika saya sedikit menggodanya, tapi sekarang saya tidak punya pasangan," ucap Ria, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Soal kekagumannya kepada Ronaldo, Ria mengaku sudah lama ia rasakan. Ketika Ronaldo masih membela Manchester United, model seksi berusia 29 tahun ini sudah menyukainya.

Mungkin Ronaldo belum menyadari ada gadis cantik dan seksi yang mengharapkan perhatiannya. Ronaldo dikenal playboy karena sejumlah wanita seksi pernah jatuh ke pelukannya.

Terakhir, model asal Portugal, Natacha Rodrigues, mengaku punya skandal terlarang dengan Ronaldo. Natacha menjadi selingkuhan Ronaldo selama bertahun-tahun.

Bila Ronaldo melihat akun Instagram Ria Antoniou, mungkin pemain berusia 32 tahun itu akan terpesona. Ria kerap memasang fotonya tengah memakai pakaian dalam atau bikini di akun Instagram pribadinya, @riaantonioy.

Belum lama ini, Ria juga tampil tanpa busana alias bugil untuk kalender 2018. Tampil seksi sudah menjadi kebiasaan Ria, mengingat statusnya sebagai model.

A post shared by ria antoniou (@riaantonioy) on


 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar