Laporan Pertandingan: AEK Athens 0-0 AC MIilan



Liga Eropa - AC Milan kesulitan membongkar pertahanan AEK Athens dan harus pulang dengan hasil imbang tanpa gol di fase grup Liga Europa, Jumat (3/11) dini hari WIB.

Vincenzo Montella menduetkan Andre Silva dengan Patrick Cutrone di lini depan. Di belakangnya, ada Hakan Calhanoglu yang mendukung. Formasi 3-4-1-2 kembali diterapkan oleh sang pelatih.

Adapun AEK Athens bukan lawan yang mudah untuk Rossoneri. Klub Yunani itu tak terkalahkan di LIga Europa musim ini dan punya ambisi untuk mengambil alih puncak klasemen. Pertahanan mereka mampu membuat Silva dkk frustrasi.

Sepanjang babak pertama, Milan kesulitan menciptakan peluang. Athens malah tampil lebih impresif. Mereka beberapa kali mengancam Gianluigi Donnarumma. Peluang terbaik dicatatkan oleh Helder Lopes, yang melancarkan serangan balik dan melepas tembakan ke gawang Milan.

Melihat timnya minim peluang, Montella menarik keluar Cutrone dan memainkan Suso. Gelandang Spanyol itu diharapkan mampu menambah kreativitas, tapi pertahanan Athens tak semudah itu dijebol.

Adapun aliran serangan Milan kian deras dari waktu ke waktu. Riccardo Montolivo mendapat dua kesempatan, namun mampu digagalkan oleh G. Anestis. Hal yang sama juga dilakukan terhadap peluang Calhanoglu.


Gol pertama tak kunjung tercipta sehingga Montella memaksimalkan kesempatan ganti pemain. Francks Kessie masuk menggantikan Manuel Locatelli, lalu Nikola Kalinic menggantikan Andre Silva.

Jelang bubaran, Milan nyaris kebobolan oleh serangan balik Athens. Beruntung, Donnarumma mampu menepis sepakan keras Galanopoulos. Skor imbang tanpa gol pun berakhir hingga bubaran.

Walau bermain imbang, Rossonerimasih menduduki puncak klasemen Grup D dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan. Athens menyusul di belakangnya dengan selisih dua poin.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN IBCBET
Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar