Kondisi Terkini TKP Kecelakaan Mobil yang Diduga Ditumpangi Setya Novanto

Tiang yang ditabrak mobil yang diduga ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis (16/11/2017).

News NasionalJAKARTA - Sebuah mobil berwarna hitam mereka Toyota Fortuner yang diduga membawa Ketua DPR RI Setya Novanto menabrak sebuah tiang di perlintasan jalan arah Kompleks Perumahan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Pantauan MajalahMandiri.com di lokasi pukul 21.00 Wib mobil tersebut sudah tak lagi ada di lokasi. Hanya terlihat sedikit pecahan kaca mobil berwarna gelap serta pecahan bemper, dan sebuah kaos berwarna hitam di atas trotoar.

Selain itu, terdapat sebuah pohon yang terkelupas di sisi luarnya. Kecelakaan tersebut tepat berada di depan rumah Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh.

Saat ini sejumlah petugas kepolisian telah terlihat di lokasi. Belum tampak lokasi kecelakaan disterilkan oleh para petugas.

Pecahan bemper mobil yang diduga ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis (16/11/2017).

Menurut salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.35 Wib. Adapun mobil yang diduga ditumpangi Setya Novanto melaju dengan kencang. Saat itu sedang hujan dengan intensitas ringan.

"Saya lihat kencang sekali mobilnya melintas. Langsung naik ke trototar dan terdengar suara mengerem yang keras," ujar saksi tersebut.

Tiang yang ditabrak mobil yang diduga ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis (16/11/2017).

Sebelumnya, Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto, mengatakan, kliennya mengalami kecelakaan yang sangat parah.

"Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah," ucap Fredrich di Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Fredrich mengaku mendapat informasi kecelakaan tersebut dari ajudan Novanto. Ia tidak tahu persis lokasi kecelakaan.

Garis polisi telah dipasang di lokasi kecelakaan mobil yang diduga ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis (16/11/2017).

Video suasana lokasi kecelakaan mobil Fortuner yang diduga ditumpangi Setya Novanto:




SUMBER : KOMPAS.COM
Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar