Kelakar MAKI soal Rp 10 Juta untuk Tiang yang Ditabrak Mobil Novanto


News NasionalJakarta - Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) membuat sayembara kepada masyarakat yang memberikan informasi valid soal keberadaan Setya Novanto. Nyatanya, tak ada orang yang memberikan info tersebut karena Novanto mengalami kecelakaan dan tengah dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Koordinator MAKI Boyamin bin Saiman berkelakar soal sayembara tersebut. Dia menyebut yang berhak mendapatkan hadiah sayembara Rp 10 juta ialah tiang listrik.

"Karena tiang listrik tertabrak mobil SN, tiang listrik luka parah dan opname di RS. Tiang listrik tersebutlah yang berhak hadiah uang 10 juta karena dia yang menemukan SN," kata Boyamin lewat pesan singkat, Kamis (16/11/2017).

Sebelumnya diberitakan, Novanto mengalami kecelakaan sore tadi. Saat ini Novanto masih dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut saat ini tim dokter juga akan mengecek Novanto mengalami gegar otak atau tidak. Pada Jumat (17/11) pagi, rencananya, Novanto akan menjalani pemindaian magnetic resonance imaging (MRI).

"Sekarang dokter cuma bilang biar istirahat total. Karena besok pagi masuk ke MRI scan. Apakah benar-benar gegar otak apa bagaimana," kata Fredrich di lantai 3 RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar