Inginkan Jose Mourinho? Ini Nominal yang Harus Dibayar Paris Saint-Germain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Benfica dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 31 Oktober 2017.

AGEN BOLAParis Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk menggaet Jose Mourinho sebagai pengganti Unai Emery.

Klub raksasa Prancis tersebut tak segan memecat Emery sebagai pelatih jika gagal membawa PSG ke semi final Liga Champions.

Jose Mourinho pun dianggap layak menjadi pengganti Emery, mengingat kesuksesan sang pelatih asal Portugal tersebut bersama Manchester United pada awal musim ini.

Dilansir MajalahOnline.net dari Mirror, untuk memboyong Mourinho ke Parc des Prince, PSG harus mengucurkan uang senilai 30 juta pounds.

Harga tersebut didapat dari akumulasi sisa masa kontrak Mourinho dengan Manchester United.

Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbincang dengan stafnya saat menunggu dimulainya laga babak 16 besar Piala Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada Selasa (24/10/2017).

Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun senilai 45 juta pounds pada 2016 untuk menggantikan Louis van Gaal.

Kontrak tersebut ternyata juga memiliki opsi tambahan 12 bulan masa kerja dan hanya Manchester United yang berhak membatalkannya.

Maka dari itu, jika pada musim panas mendatang PSG ingin membawa Moruinho, mereka harus membayar kompensasi untuk sisa dua tahun kontrak sang pelatih di Old Trafford.

Nominal tersebut tampaknya bukan masalah besar bagi PSG yang mampu membeli Neymar dengan harga tertinggi di dunia sepak bola.

Jalur mereka menuju Mourinho pun kemungkinan bakal mulus, karena sang pelatih pernah mengungkapkan bahwa suatu saat ia ingin melatih PSG.

Kabar bahwa Manchester United enggan menaikkan gaji Mourinho pun bisa jadi peluang tambahan untuk PSG.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar