Dukun Bantu Peru Lolos ke Piala Dunia 2018

Para dukun memberikan jampi-jampi dan menebar bunga di sekitar stadion

 Dukun Bantu Peru Lolos ke Piala Dunia 2018

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Peru menjadi negara terakhir yang sukses lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka menyingkirkan Selandia Baru di laga play-off kedua, 2-0, di Estadio Nacional de Lima, Kamis (16/11/2017) pagi WIB. Peru menang agregat 2-0.

Keberhasilan Peru melangkah ke Piala Dunia 2018 diiringi ritual mistis. Dukun di Peru disebutkan telah memberikan kutukan kepada Selandia Baru agar gagal ke Rusia.

Sebelum pertandingan, para dukun memberikan jampi-jampi dan menebar bunga di sekitar stadion agar Peru bisa mengalahkan Selandia Baru. Tak hanya itu, para dukun juga membawa ular yang ditaruh di foto pemain Selandia Baru. Seekor ular diyakini mereka bakal menjadi malapetaka untuk tim besutan Anthony Hudson.

"Seorang pawang ular di Peru sudah mengumpulkan para dukun untuk menghentikan Selandia Baru agar kalah di play-off Piala Dunia di Lima. Tanda-tanda itu sepertinya berhasil," bunyi laporan media Peru, Newshub, dikutip oleh The Sun.

"Semua orang kulit putih (Selandia Baru) akan menghadapi mimpi buruk yang aneh. Penerbangan dan bus mereka bakal tertunda. Dukun di luar stadion mengatakan kepada Newshub bahwa ritual mereka melibatkan ular dan bunga bakal memberikan kekuatan spiritual kepada pemain Peru untuk mengalahkan Selandia Baru."

 AGEN TOGEL ONLINE


 Dukun Bantu Peru Lolos ke Piala Dunia 2018


Malam sebelum pertandingan, para pendukung Peru juga mengganggu Selandia Baru. Mereka menyalakan kembang api di sekitar tempat penginapan Selandia Baru pukul 03.30 waktu setempat. Hal ini dimaksudkan agar Selandia Baru gagal ke Piala Dunia 2018.

Bermain di kandang sendiri, Peru tampil impresif sejak babak pertama. Terlebih lagi, mereka berhasil menahan imbang Selandia Baru dengan skor 0-0 di pertemuan pertama.

Peru berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-28. Jefferson Farfan menyepak bola dari dalam kotak penalti yang tidak bisa dihentikan kiper Selandia Baru, Marinovic.

Marinovic memungut bola dari gawangnya pada menit ke-65. Bek Peru, Christian Ramos berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan untuk membawa negaranya tampil di Piala Dunia.

Ini menjadi kali kelima Peru tampil di Piala Dunia. Mereka kali pertama tampil di event terbesar sepak bola empat tahunan itu pada 1930.

Prestasi terbaik Peru di Piala Dunia terjadi pada 1970. Mereka berhasil melangkah hingga babak perempat final dan dinobatkan sebagai tim paling fair play.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar