Dipecat Sriwijaya FC, Hilton 'Jual Diri' di Instagram

Kontrak Hilton Moreira tidak diperpanjang oleh Sriwijaya FC musim depan

Dipecat Sriwijaya FC, Hilton 'Jual Diri' di Instagram

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Kontrak penyerang asing asal Brasil, Hilton Moreira tidak diperpanjang oleh manajemen Sriwijaya FC. Akibat belum punya klub baru, Hilton Moreira promosikan dirinya di Instagram pribadinya.

Mantan pemain Persib Bandung itu tampaknya sedang berusaha menggoda klub-klub di Liga 1 untuk meminangnya di musim depan. Hal itu ia tunjukan dengan memasang performa statistik dirinya di akun Instagram pribadi miliknya saat membela Sriwijaya FC di Liga 1 musim 2017.



 AGEN TOGEL ONLINE


Selain itu, dalam postingan tersebut Hilton turut menuliskan "Free Transfer 2018!!!!!" itu menunjukan bahwa dirinya sedang tidak dalam ikatan dengan klub manapun.

Sejatinya, performa Hilton Moreira di musim kemarin tidak terlalu mengecewakan. Bersama Sriwijaya FC, Hilton menjadi andalan di lini serang. Hilton berhasil mencetak 10 gol dan enam assists di Liga 1 musim 2017/18.

Akibat unggahannya tersebut, banyak warganet memberikan komentar dengan mengajak Hilton bergabung di klub kebanggannya. Selain itu, warganet turut memberikan semangat kepada Hilton agar bisa kembali bermain di klub Liga 1.

@barbie_orens ambil pak @widiadegede jgn sia_sia kan pemain sekelas hilton, berharap ke persija

@bimmahaikal Merapat ke persija bang👆

@rickicristyanto Berharap ke psis semarang

@rizzkiii_ Tetap lah membumi dimana kamu berpijak @thon_moreira_10 SFC Selalu ada Untukmu

@putraargga OMg tidak tegaa kalo kau bermain di liga 1 dengat team yg berbedaaa legand.

@febryfebian23 Tetap semangat idola ku semoga engkau cepat dapat klub baru, Sriwijaya Fc tidak akan lupa denganmmu legend @thon_moreira_10 😊👏👏

@mauricioleal03 Deus te abençoe meu mano curte ai a família e logo as portas vão se abrir tmj sempre na torcida pelo seu sucesso.


 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar