Bikin paspampres terkejut, 5 orang berbadan kekar datangi tempat acara Kahiyang lalu lakukan ini


News Nasional, Sedikitnya ada sekitar lima orang bertubuh kekar melintas di Graha Saba, Solo tempat prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution

Sontak saja kedatangan pria-pria bertubuh kekar ini mengagetkan beberapa Paspampres dan para awak media yang sedang meliput di sekitar lokasi, mereka datang sambil membawa poster-poster sembari bersorak-sorak

Mengatasnamakan Binaragawan Solo, kelima orang ini bersahut-sahutan mengucapkan selamat atas pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Sembari memegang poster, mereka juga turut menunjukan otot-otot kekarnya.

Diketahui aksi kelima orang tersebut dipimpin oleh seorang veteran TNI Kopral Kartika Subagyo Lelolo. Tampil berbeda, Subagyo mengenakan jaket bermotif loreng, sementara keempat orang lain telanjang dada, mengenakan kain motif batik yang melingkari pinggang.

"Saya akan keliling kota Solo sampai malam. Finishnya nanti di Balai Kota Solo. Rutenya dari sini jalan ke Jalan Slamet Riyadi menuju Balai Kota. Biar semua tahu bahwa Solo itu aman," kata Subagyo di Graha Saba, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Senin (6/11/2017).

Tak lama setelah mengucapkan selamat, para binaragawan ini melanjutkan perjalanan mereka memutari Kota Solo.

Berikut videonya :



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar