Aksi Lucu Menendang Angin Robin Zentner di Bundesliga

Robin Zentner nyaris melakukan kesalahan konyol yang berujung gol bagi lawan

 Aksi Lucu Menendang Angin Robin Zentner di Bundesliga

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Kiper Mainz 05 Robin Zentner mendadak jadi pembicaraan pada akhir pekan lalu. Hal itu tak lepas dari aksi lucu saat Zentner ‘menendang angin’ karena tak sadar bola yang ada di kakinya telah bergulir ke belakang. Untung blunder Zentner tak berbuah gol bagi tim lawan.

Mainz bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach, Borussia-Park dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-11. Mainz telah sukses mencuri gol lewat Abdou Diallo di menit ke-19.

Masuk ke menit 31, Zentner yang berdiri mengawal gawang Mainz mendapatkan bola. Setelah mengontrol dengan kaki kanannya, pandangan mata Zentner tak pernah mengarah pada bola. Ia sibuk melihat kondisi di lapangan untuk melihat area umpan yang siap ia berikan.

Lantaran terlalu fokus melihat ke depan, Zentner tak menyadari kontrol bola yang ia lakukan tak sempurna sehingga bola bergulir ke belakang. Zentner masih terus menatap ke depan sedangkan bola sudah ada jauh di belakangnya.

Zentner lalu melakukan tendangan dan tentu saja tendangannya hanya mengenai angin karena bola sudah tak ada di tempat seharusnya. Zentner dengan cepat menyadari kekeliruannya dan melihat bola sudah ada di belakangnya. Pemain Moenchengladbach coba memanfaatkan blunder tersebut, namun Zentner sukses memenangi duel perebutan bola dan tak ada gol yang tercipta.

 AGEN TOGEL ONLINE


Pada akhirnya, Zentner sendiri kebobolan di menit ke-67 oleh sundulan bek Jannik Vestergaard yang menyambut sepak pojok yang dilepaskan oleh Thoergan Hazard. Skor 1-1 kemudian bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil seri ini sendiri membuat Mainz saat ini masih ada di papan tengah dengan koleksi 12 poin dari 11 laga. Mainz ada di peringkat ke-13 dan berjarak empat angka dari zona degradasi.

Berikut Video Penampakan-Nya :



 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar