[VIDEO] CUPLIKAN GOL Georgia 0-1 Wales: Tripoin Penting Sang Naga


AGEN BOLATbilisi Wales sukses meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (7/10) dini hari WIB. Di laga ini Sang Naga sukses menang tipis 1-0.

Di babak pertama, kedua tim bermain beradu cukup sengit. Catatan kedua tim juga bisa dibilang berimbang. Georgia unggul tipis dalam hal penguasaan bola dengan catatan 51 persen.
Sementara itu tiga peluang yang mengarah ke gawang yang dimiliki Wales unggul satu lebih banyak dari yang dimiliki Georgia.

Andy King menjadi pemiliki salah satu peluang terbaik Wales di babak pertama laga ini. Namun, upaya yang ia lakukan di menit ke-17 masih bisa diamankan oleh kiper Georgia. Skor imbang 0-0 mengakhiri jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Wales terlihat lebih agresif. Mereka lebih sering berada di area pertahanan Georgia dibandingkan dengan babak pertama lalu.

Hasilnya, babak kedua baru berjalan empat menit Tom Lawrence sukses menjebol gawang Georgia. Memanfaatkan umpan dari Aaron Ramsey, Lawrence mencetak gol dari luar kotak penalti dengan tendangan yang terukur.

Tertinggal oleh tamunya, Georgia coba mencari gol penyama kedudukan. Nika Kvekveskiri dan Giorgi Merebashvili sempat memiliki pelaung bagus. Namun, peluang yang dimiliki kedua pemain itu gagal menaklukan Wayne Hennessey.

Skor 1-0 untuk keunggulan Wales bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat peluang tim asuhan Chris Coleman untuk lolos ke Rusia tahun depan kian terbuka. Wales kini masih ada di posisi kedua klasemen sementara grup D dengan 17 poin.

Susunan Pemain :

Georgia : Loria, Kakabadze, Kverkvelia, Kashia, Nvalovski, Marebashvili, Kvekkveskiri, Kankava, Gvilia, Kvilitaia.

Cadangan : Makaridze, Lobzhanidze, Khotcholava, Kiteishvili, Dvaslishvili, Chanturia, Kvaskhavadze, Dvali, Hufnagel, Skhirtladze, Aburjania, Jigauri.

Wales : Hennessey; Gunter, Chester, A.Williams, Davies; King, Allen, Ledley; Ramsey, Lawrence; Vokes

Cadangan : Taylor, Robson- Kanu, Bradshaw, Maxwell, Brooks, Edwards, Ampadu, Lockyer, J. Williams, Ward, Woodburn, Hedges.


VIDEO CUPLIKAN GOL Georgia 0-1 Wales



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar