Tukang Sayur Ini Tidak Sengaja Menabrak Mobil Bentley Dan Membayarnya Dengan Daun Bawang

Tukang Sayur Membayar Kerugiannya Dengan Daun Bawang Setelah Menabrak Mobil Bentley


Dalam sinetron, adegan tabrakan antara wong ciilik dan orang kaya sudah terlalu sering ditayangkan. Dan biasanya si orang kaya akan marah-marah gak jelas, atauuuu malah bersikap baik dan ujung-ujungnya menikah dengan orang yang ditabrak.

Kisah yang serupa tapi tak sama juga terjadi belum lama ini di jalanan Jinan, China.


Seorang penjual sayur yang memakai motor roda tiga tak sengaja menabrak sebuah mobil mewah Bentley. Tapi, pemilik mobil menyadari bahwa tukang sayur tersebut ternyata cacat, sehingga dia tidak marah-marah, dan juga tidak menuntut biaya ganti rugi.

Dia hanya mengingatkan agar penjual itu lebih berhati-hati saat berkendara.


Tukang sayur itu pun sangat bahagia dengan kebaikan hati pemilik Bentley tersebut. Tapi, dia tetap ingin mengganti biaya, meskipun tak seberapa. Namun, pemilik Bentley terus menolak dan masuk ke mobilnya. Nah, saat ia baru masuk ke dalam mobil, satu kantung plastik berisi daun bawang segar masuk ke mobilnya. Ternyata, tukang sayur itu melempar daun bawang lewat jendela, dan jatuh persis di kursi mobil.


Si pemilik mobil pun akhirnya menerima pemberian ini sambil mengucapkan terima kasih. Baik banget, ya?

Menurut kamu, apakah orang kaya tapi bersikap terpuji seperti ini masih ada di Indonesia? Soalnya, warga di sini kebanyakan cepat panas. Hehe.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar