Suami Nganggur Dan Banyak Utang, IRT di Banyuasin Jadi Bandar Sabu


Agen Bola Terpercaya - Berdalih banyak utang, seorang ibu rumah tangga berinisial MN (30) nekat menjadi bandar sabu. Pelaku tak berkutik saat diringkus polisi.

Tak hanya MN, polisi juga menangkap dua pelaku lain yang berstatus sebagai pembeli, yakni berinisial DW (32) dan WW (30). Mereka tertangkap tangan saat pesta sabu di rumah MN di perairan Sembilang, Desa Sungsang IV, Kecamatan Banyuasin II, Banyuasin, Sumatera Selatan, beberapa hari lalu , Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya maxbet268.com

Tersangka MN mengaku terpaksa menjadi pengedar sabu karena terjerat banyak utang. Itu lantaran suaminya tak bekerja sehingga tidak bisa menutupi kebutuhan rumah tangga.

"Sebenarnya itu utang suami, tapi karena menganggur, terpaksa saya jual sabu, lumayan buat bayar utang sama makan sehari-hari," ungkap tersangka MN di Mapolair Polda Sumsel, Kamis (5/10).

MN terakhir membeli sabu di GD (DPO) pada Rabu 27 September seharga Rp 1,2 juta. Dari hasil pembelian tersebut, sabu dibagi menjadi 30 paket kecil. Satu paket dijual beragam seharga Rp 100.000-200.000.

"Dapat untung Rp 300.000, tapi sabu itu baru terjual sepuluh hari," ujarnya.

Direktur Polair Polda Sumsel Kombes Pol Robinson Siregar mengungkapkan, ketiga tersangka digerebek anggota Pangkalan Sandar Sembilang sedang berpesta sabu di rumah Menir. Dari tangan WW ditemukan satu paket kecil sabu seharga Rp 80 ribu.

Saat penggeledahan di rumah MN, ditemukan barang bukti berupa 30 paket kecil sabu dikemas dalam wadah klip transparan, uang tunai Rp 50 ribu, seperempat butir pil ekstasi, lima buah korek api, dua korek api gas, dan toples bertutup kuning yang berisi dua buah pirex dan dua buah jarum suntik.

"Tersangka MN juga menyediakan alat untuk pesta sabu di rumahnya. Mayoritas pelanggannya adalah nelayan dan serang (pengemudi) speedboat," kata dia.

Atas perbuatannya, para tersangka dikenakan Pasal 114 Jo Pasal 112 jo Pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dan diancam minimal hukuman penjara empat tahun. (MC)

Agen Bola Terpercaya maxbet268.com
Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar