Striker Chelsea Ini Nyaris Meregang Nyawa pada saat melawan Everton

Tabrak Tiang Gawang, Striker Chelsea Ini Nyaris Meregang Nyawa

 Striker Chelsea Ini Nyaris Meregang Nyawa pada saat melawan Everton

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Chelsea menjamu Everton dalam laga lanjutan babak ke-4 Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stamford Bridge pada Kamis (26/10/17) dini hari WIB.

Chelsea berhasil menang tipis atas tamunya dengan skor 2-1. Dua gol The Blues dicetak Antonio Ruediger pada menit ke-26 dan Willian (90+1). Sedangkan gol balasan Everton dicetak Calvert-Lewin pada menit ke-90+3. Kemenangan ini membuat Chelsea lolos ke babak perempat final Carabao Cup 2017

Dalam laga yang cukup sengit itu, kemenangan The Blues nyaris harus dibayar mahal. Pasalnya, ada sebuah insiden di menit ke-77 yang membuat striker Chelsea, Michy Batshuayi, harus mendapat perawatan.

Kejadian berawal dari Wayne Rooney yang salah memberikan umpan ke belakang. Bola liar langsung disambar Batshuayi dan berhasil mengecoh kiper Everton.

Namun, saat berusaha mengejar bola, ia tak kuasa menghentikan laju larinya yang mengarah ke tiang gawang. Alhasil, perut pemain asal Belgia itu pun membentur tiang gawang.

Batshuayi segera mendapat perawatan dari tim medis. Dia tak bisa melanjutkan permainan sehingga harus diganti oleh Alvaro Morata.

Usai kejadian, pemain berusia 24 tahun itu langsung memposting video kejadian tersebut, sekaligus memberitahu kondisi terbaru dirinya melalui akun instagram priadinya.

"Terimakasih atas pesannya! Kondisi saya telah membaik," tulis Batshuayi di Instagram.

Berikut Video Penampakannya yang di posting oleh Michy Batshuayi (@mbatshuayi) ;


 AGEN TOGEL ONLINE


A post shared by Michy Batshuayi (@mbatshuayi) on


 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar