Sterling Di Andalkan Pelatih Timnas Inggris Melawan Slovenia


Agen Bola Terpercaya - Timnas Inggris akan mengandalkan Raheem Sterling dalam laga melawan Slovenia, Kamis (5/10/2017) atau Jumat dinihari WIB. Hal itu disampaikan pelatih Tim Tiga Singa. Gareth Southgate.

Sterling menghadapi keadaan pelik selama beberapa pertadingan terakhir bersama timnas Inggris. Sosok 22 tahun tersebut tidak bermain selama 90 menit ketika Inggris bertemu Malta (1/10/2017) dan Slovakia (4/10/2017) , Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya maxbet268.com

"Raheem adalah anak yang tangguh. Hal itu adalah yang saya sukai darinya. Dia bangkit kembali dari kekecewaan dan bermain kembali," kata Southgate.

"Saya bisa melihat dia siap untuk besok dan menantikannya. Dia berada pada saat yang tepat bersama klubnya. Dia bekerja dengan pelatih yang baik di sana dan kami juga memiliki kepercayaan yang besar kepadanya."

"Kami ingin suporter merasa senang dengan apa yang mereka lihat dan Raheem adalah pemain yang bisa melakukan itu. Dia bisa mengalahkan orang dan catatan golnya membaik. Dia bekerja keras untuk tim," tambah Southgate.

Saat ini, timnas Inggris masih memimpin klasemen sementara Grup F dengan torehan 20 poin. Jika berhasil memenangi pertandingan melawan Slovakia, The Three Lions akan memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.(MC)


Agen Bola Terpercaya maxbet268.com


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar