Seorang PNS Malah Bercanda Saat Bu Risma Sedang Marah-Marah, Langsung Diciduk Dan Dipermalukan!

Ketahuan Sedang Bercanda Gurau, Langsung Diciduk Oleh bu Risma!


sbobet - Wali Kota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini atau yang kerap disapa Bu Risma, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran, terekam tengah memarahi anak buahnya saat apel pagi di depan kantor Wali Kota Surabaya.

Dalam rekaman itu awalnya Ibu Risma terlihat tengah memberi pengarahan kepada PNS yang yang bekerja santai. Wanita yang sempat digadang-gadang bakal menjadi calon Gubernur Jawa Timur ini sempat menyatakan siap melantik pegawai baru jika anak buahnya melakukan pekerjaan seenaknya.

"Kalian mundur hari ini, hari ini juga pelantikan!" tegas Risma.

Turun dari podium!

Kekesalan orang nomor satu se-Surabaya itu semakin memuncak manakala saat beliau memberikan arahan, ada beberapa PNS yang tengah asyik bergurau sendiri, dan tertawa.

Melihat hal tersebut, sang Wali Kota langsung turun dari podium dan berlari menghampiri PNS yang bergurau tersebut. Selanjutnya dalam rekaman itu terlihat PNS itu berjalan kedepan untuk maju ke podium.





Aksi Ibu Risma ini tak pelak membuat semua peserta kaget, bahkan beberapa protokoler sempat ikut berlarian mendekati pemimpin di Kota Surabaya itu.

Aksinya pun tak berhenti di situ saja, Ibu Risma kembali melanjutkan pidatonya dan meminta semua PNS untuk bekerja secara baik dan benar.

Berikut videonya,


Maju terus Bu Risma! Warga Surabaya mendukungmu!

 AGEN IBCBET
Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar