Roro Fitria Upload Pakai batik Anggun, Tapi Netizen Malah Fokus Ke Temboknya!

Terciduk!


ibcbet - Mungkin kamu gak belom banyak kenal Roro Fitria, tapi artis dan model cantik ini udah terkenal banget dengan segala rutinitas kejawennya. Apalagi kalo tepat di hari spesial sesuai hitungan Jawa. Selain itu, cewek ini juga sering mamerin harta bendanya, seperti perhiasan, mobil mewah dan perawatan tubuh yang termasuk mahal.

Nah, belom lama ini, Roro Fitria mamerin tubuhnya yang langsing di akun Instagramnya sendiri, @roro.fitria1989, yang lagi pake batik.

Dalam captionnya, Roro menulis,

"Suatu bentuk kebanggaan dan rasa syukur yang tidak terhingga ke hadirat Allah SWT mendapatkan kepercayaan selaku #juri #judges kali keduabelas #Lomba #Model Nasional #SmartLookModel2017 @delapanpro

My great dress special @mayaratihcouture, My artistic jewelries @morphaciobodyart, Lovely shoes @louboutinworld."



Cakep yaa? Batiknya tuh loh, kliatan anggun dan mewah.

Eits, tapi ternyata banyak netizen yang salah fokus! Bukannya komentar soal bajunya, tapi mereka lebih banyak nyinyir tentang dinding yang ada di belakangnya!

Coba deh kamu perhatikan tembok di belakang baik-baik..


Busyeeettt editannya sampai bikin tembok meliuk-liuk! Hahahahaa. Segitu penginnya kliatan kurus sampai diedit sendiri mungkin ya.

Beberapa netizen pun keliatan bertanya-tanya tentang foto ini.

 AGEN IBCBET
Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar