Prediksi Bola : Bhayangkara FC vs Persela Lamongan , Jumat 27 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Mutlak Harus Menang...

 Prediksi Bola : Bhayangkara FC vs Persela Lamongan , Jumat 27 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

IBCBET INDONESIA ~ Bhayangkara FC bertekad mempertahankan asa menjadi juara Liga 1 2017 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (27/10/2017). Ketatnya persaingan di papan atas membuat Evan Dimas cs. tak ingin membuang poin saat menjamu Laskar Jaka Tingkir yang datang sembari melakukan penilaian pemain untuk musim depan.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 dengan 59 poin dari 30 laga, terpaut dua poin di belakang PSM Makassar yang sudah 31 kali bertanding.

Memiliki satu pertandingan tersisa lebih banyak, Bhayangkara FC tetap fokus untuk bisa menjaga asa menjadi juara dengan menargetkan kemenangan ketika menjamu Laskar Joko Tingkir setelah dalam dua laga terakhir, kontra Barito Putera dan PSM Makassar, berakhir dengan kekalahan.

"Kami berada dalam masa-masa yang sulit. Namun, kami masih memiliki kans untuk menjadi juara. Kami akan berusaha mempertahankan peluang untuk menjadi yang terbaik di liga ini. PSM yang kini di atas memang sangat kuat, tapi kami memilih fokus meraih tiga poin dalam laga menghadapi Persela," ujar Simon McMenemy.

Keyakinan Simon untuk mempertahankan peluang untuk menjadi juara memang kuat. Pelatih asal Skotlandia itu merasa tim asuhannya sudah memperlihatkan kualitas terbaik dalam sejumlah pertandingan, terutama ketika Bhayangkara FC menghadapi tim-tim besar.

"Kami bermain bagus musim ini dan mengejutkan banyak orang. Kami bermain bagus saat menghadapi tim dengan pemain berpengalaman, seperti bermain menghadapi PSM yang diperkuat pemain seperti Hamka Hamzah. Kami yakin bisa juara karena kami bermain baik melawan Barito Putera dan PSM meski kami kalah," ujar mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Ditundanya laga kontra Madura United, yang seharusnya digelar pada Selasa (24/10/2017), sedikit menguntungkan Paulo Sergio cs. yang akhirnya memiliki recovery hampir satu pekan setelah kekalahan dari PSM.

Poin sempurna pun menjadi harga mati, terutama bagi striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia.

"Setelah dua kali kalah tentu kami akan mengejar tiga poin yang menjadi harga mati bagi kami. Kami digeser oleh PSM dan kami punya satu pertandingan lebih banyak. Fokus kami saat ini adalah meraih tiga poin dan kembali ke puncak klasemen," tegas Ilija Spasojevic, bomber haus gol Bhayangkara FC.

Persela Lamongan datang ke Bekasi dengan kondisi sudah merasa aman dari jeratan degradasi. Namun, arsitek Laskar Jaka Tingkir, Aji Santoso, menegaskan tim asuhannya tak akan bersantai menghadapi Bhayangkara FC yang masih berkompetisi untuk menjadi juara Liga 1.

Namun, Persela datang ke Bekasi tanpa empat pemain pilarnya. Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi, dan Kosuke Uchida masih mengalami cedera.

Sementara itu, Saddil Ramdani yang beberapa laga terakhir cemerlang harus absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

"Empat pemain absen, Ivan Carlos sudah pasti absen sampai akhir musim. Kosuke cedera, begitu pun Fahmi yang masih dalam pemulihan. Saddil masuk Timnas U-19. Namun, tanpa empat pemain inti, kami tetap akan memperlihatkan permainan yang maksimal mengalahkan Bhayangkara FC," ujar Aji Santoso di Bekasi, Kamis (26/10/2017).

Persela sudah aman dari kemungkinan jatuh ke zona degradasi. Kemenangan atas Bhayangkara FC pun tidak akan mengubah posisi Samsul Arif dkk. ke peringkat yang lebih tinggi. Namun, Aji menegaskan timnya tetap mengejar kemenangan untuk dua hal.

Pertama, untuk menilai pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan, dan yang kedua untuk memperbaiki posisi hingga akhir musim.

"Sudah pasti kami datang ke sini bukan hanya untuk jalan-jalan. Setidaknya kami bisa meraih poin juga demi memperbaiki peringkat hingga akhir musim nanti. Poin kedua dalam pertandingan ini adalah pelatih akan menilai pemain, siapa yang akan dipertahankan Persela, dan siapa yang akan dilepas pada musim depan. Bukan hanya pertandingan ini, tetapi tiga pertandingan terakhir," tegasnya.

Di sisi lain, gelandang Persela, Agung Pribadi, menyebut timnya tidak akan pulang dengan tangan hampa meski lawan yang dihadapi adalah kandidat juara. "Kami tak ingin pulang dengan tangan hampa. Kami akan berjuang membawa pulang poin dan membuat Bhayangkara FC bekerja keras," tegasnya.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

07/07/2017 Persela Lamongan 1 – 3 Bhayangkara FC 
09/12/2016 Bhayangkara FC 3 – 0 Persela Lamongan 
19/08/2016 Persela Lamongan 0 – 1 Bhayangkara FC 
27/11/2015 Persela Lamongan 3 – 4 Bhayangkara FC 
27/01/2015 Persela Lamongan 0 – 1 Bhayangkara FC 

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC : 

19/10/2017 Bhayangkara FC 0 – 2 PSM Makassar 
15/10/2017 Barito Putera 1 – 0 Bhayangkara FC 
08/10/2017 Bhayangkara FC 3 – 2 Persiba Balikpapan 
29/09/2017 Bhayangkara FC 3 – 2 Bali United 
24/09/2017 Persib Bandung 1 – 1 Bhayangkara FC 

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan : 

22/10/2017 Persela Lamongan 1 – 0 Persib Bandung 
19/10/2017 Pusamania Borneo FC 4 – 2 Persela Lamongan 
15/10/2017 Persela Lamongan 2 – 0 Semen Padang 
06/10/2017 Persipura Jayapura 2 – 1 Persela Lamongan 
30/09/2017 Persela Lamongan 7 – 1 Persegres Gresik United 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bhayangkara FC (4-3-3) : Awan Setho (Kiper) ; Alsan Sanda, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Putu Gede Juni Antara (Belakang) ; Lee Yoo-joon, Evan Dimas, Paulo Sergio (Tengah) ; Ilham Udin Armaiyn, Ilija Spasojevic, Dendi Sulistyawan (Depan).
Pelatih : Simon McMenemy.

Persela Lamongan (4-3-1-2) : Ferdiansyah (Kiper) ; Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, Ramon Rodrigues (Belakang) ; Zainal Haq, Muhammad Agung Pribadi, Bobby Wirawan Syahputra, Eka Ramdani (Tengah) : Jose Manuel Alves, Samsul Arif (Depan).
Pelatih : Aji Santoso.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar