Prediksi Benevento Vs Inter Milan: MINGGU, 1 OKTOBER 2017 PUKUL 20.00 WIB


AGEN BOLABenevento - Inter Milan akan bersua Benevento pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (01/10/2017) di Stadion Ciro Vigorito. Pertandingan diprediksi menjadi 'panggung' bagi Mauro Icardi untuk menorehkan banyak gol.

Saat ini, Mauro Icardi telah mendulang enam gol dari enam laga di Serie A. Bomber Argentina tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan Paulo Dybala yang telah mengemas 10 gol.

Inter Milan memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangi pertandingan kali ini. Benevento belum meraih poin hingga pekan keenam Serie A.

Akan tetapi, Borja Valero dkk perlu waspada terhadap kekuatan Benevento. Sebab, Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama sepanjang sejarah kedua klub.

Inter Milan dapat memanfaatkan umpan-umpan dari sisi samping untuk menjebol gawang Benevento. Hingga saat ini, La Beneamata sudah menghasilkan tiga gol dari sundulan para pemainnya.

Perbedaan mencolok ada pada lini pertahanan kedua klub. Hingga pekan keenam Inter Milan baru kemasukan dua gol sedangkan 16 gol telah bersarang di gawang Benevento.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, enggan menganggap remeh Benevento. Eks pelatih AS Roma tersebut menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus sepanjang laga.

"Benevento bisa dengan mudah membawa pulang kemenangan melawan Torino atau menang melawan AS Roma. Bila Anda menganalisis lawan, Anda bisa melihat semua yang mereka bisa capai," kata Spalletti.

"Kita tidak boleh menurunkan penjagaan dan harus terus berusaha untuk mempertahankan keunggulan kita. Kita tidak bisa menahan diri karena kita hanya ingin menjadi kuat," ungkap Spalletti.

Di kubu tuan rumah, pelatih Benevento, Marco Baroni tidak dapat menurunkan Fabio Lucioni setelah mendapatkan kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Sebagai gantinya Baroni diprediksi akan menurunkan duet Andrea Costa dan Lorenzo Venuti di jantung pertahan Benevento.

Data Fakta Benevento dan Inter Milan:

– Ini akan menjadi pertemuan pertama untuk kedua tim, baik Benevento dan Inter Milan.

– Menelisik perjalanan Benevento selama musim ini, mereka belum pernah mengumpulkan satu kemenanganpun, termasuk dalam 5 laga terakhirnya.

– Parahnya lagi, mereka harus tercabik-cabik saat berhadapan dengan Napoli, dimana tim asuhan Marco Baroni harus takluk 6 gol tanpa balas dari raksasa Naples.

– Pada pekan lalu, mereka harus menyerah dari tim sekelas Crotone dengan skor 2-0. Lebih jauh lagi, mereka dipermalukan di hadapan para pendukungnya saat kalah 0-4 dari Roma.

– Melihat perjuangan Inter musim ini, mereka torehkan hasil yang terbilang sangat cemerlang, dikarenakan mereka hanya meraih 1 hasil imbang dari 5 laga yang mereka jalani dan sisanya mereka sapu bersih dengan membawa pulang 3 poin.

– Selama berlaga di Serie A, Benevento baru mampu kantongi satu gol saja dari kaki Amato Ciciretti.

– Sementara itu, lima pencetak gol terbanyak untuk Inter adalah sebagai berikut: Mauro Icardi (6 gol), Ivan Perisic (3 gol), Danilo D’Ambrosio (1 gol), Milan Skriniar (1 gol) dan Matias Vecino (1 gol).

– Dari sektor assists, Danilo Cataldi telah sumbangkan satu umpan bagi Benevento.

– Selain telah mengantongi 3 gol, Ivan Perisic juga menyumbangkan 3 umpan untuk timnya dan jumlah itu sama dengan yang didapatkan oleh Joao Mario. Selain itu, ada Antonio Candreva dan D’Ambrosio yang memberikan masing-masing 1 umpan.

– Setelah menjalani enam pertandingan selama musim 2017/2018, Benevento harus menduduki papan dasar klasemen sementara dengan perolehan 0 poin.

– Sementara itu, tim asuhan Luciano Spalletti masih bertengger di posisi ke-3, dengan catatan 5 kemenangan (3 kandang dan 2 tandang) dan 1 hasil seri.

– Selama enam laga yang sudah dijalani oleh Benvento, mereka hanya mampu cetak 1 gol saja, dimana gol itu tercipta saat jalani laga kandang menghadapi Sampdoria.

– Sedangkan Inter Milan sudah cetak 12 gol (6 gol kandang dan 6 gol tandang) dan baru kemasukkan sebanyak 2 gol saja.

– Benevento tidak memiliki catatan clean sheet satupun, jika dibandingkan dengan Inter yang sudah kumpulkan 4 hasil clean sheet (3 di kandang dan 1 laga tandang).

– Kemenangan terbesar yang pernah dirasakan oleh Inter selama musim ini adalah 3-0, dimana mereka meraih itu saat berhadapan dengan Fiorentina pada laga awal pembuka musim ini.

– Benevento mungkin tidak akan dibela oleh beberapa pemain andalannya, seperti Fabrizio Melara, Mamadou Kanoute, Marco D’Alessandro, Pietro Iemmello, Amato Ciciretti dan Luca Antei.

– Sedangkan Inter kelihatannya tidak akan mendapatkan jasa dari Joao Cancelo, Assone Gnoukouri dan Zinho Vanheusden.

– Laga ini merupakan pertemuan perdana antara pelatih Marco Baroni dan Luciano Spalletti.

– Danilo Cataldi menjadi pemain paling bernilai bagi Benevento, dimana ia dihargai sebesar 6 juta euro dan memiliki kontrak sampai bulan Juni 2018 nanti.

– Sedangkan Inter memiliki Mauro Icardi yang dianugerahi MVP, dengan tag harga sebesar 50 juta euro dan masa kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

HEAD TO HEAD

Lima pertandingan terakhir Benevento

24/9/2017 - Crotone 2-0 Benevento (Serie A)
20/9/2017 - Benevento 0-4 AS Roma (Serie A)
17/9/2017 - Napoli 6-0 Benevento (Serie A)
10/9/2017 - Benevento 0-1 Torino (Serie A)
26/8/2017 - Benevento 0-1 Bologna (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan

24/9/2017 - Inter Milan 1-0 Genoa (Serie A)
19/9/2017 - Bologna 1-1 Inter Milan (Serie A)
16/9/2017 - Crotone 0-2 Inter Milan (Serie A)
10/9/2017 - Inter Milan 2-0 SPAL (Serie A)
26/8/2017 - AS Roma 1-3 Inter Milan (Serie A)

Prakiraan susunan pemain :

Benevento : Vid Belec; Gaetano Letizia, Andrea Costa, Lorenzo Venuti, Gianluca Di Chiara; Cristiano Lombardi, Danilo Cataldi, Ledian Memushaj, Acraf Lazaar; George Puscas, Massimo Coda

Pelatih : Marco Baroni

Inter Milan : Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Dalbert; Borja Valero, Matias Vecino; Antonio Candreva, Joao Mario, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Pelatih : Luciano Spalletti


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar